2022
Haechan dan Chanyeol berpisah setelah cukup lama berdiskusi mengenai aktor yang akan debut sebentar lagi. Saat Haechan hendak pergi, sebuah tangan menyentuh lengannya. Haechan menoleh dan menemukan si pegawai wanita yang tadi memanggilnya. Haechan lupa akan sosok 'ular' yang sejak tadi menunggunya.
"Mau apa kau?" Tanya Haechan langsung.
"Donghyuck-sshi, apa nanti kau ada waktu? Aku ingin mengajakmu makan siang dan ingin bicara sesuatu yang penting." Haechan menatap datar.
"Tidak, aku sudah ada janji dengan kekasihku, dan apapun yang ingin kau bicarakan, aku tidak peduli, lepas tanganmu!" Haechan menghentak lengannya dan berjalan pergi dari sana, meninggalkan pegawai wanita tersebut yang terperangah akan sikap Haechan yang begitu dingin.
"Sialan!"
_OUR BOY 100_
Saat masuk makan siang, Haechan segera keluar dari ruangannya, tak lupa ia kunci ruangannya dan pergi ke basement, dia sudah mengirim pesan pada Chanyeol bahwa dia akan pergi makan siang dengan Renjun sehingga tidak bisa makan siang dengan calon mertua dan beberapa kolega.
Haechan yang pergi begitu saja membuat Chanyeol sebenarnya kesal juga, tapi karena tujuan Haechan adalah anaknya sendiri, dia bisa apa selain membiarkannya? Sejujurnya, Chanyeol ingin kabur duluan, tapi calon menantunya sudah bergerak lebih dulu, dan itu membuat dirinya yang terjebak di tengah-tengah kolega mereka.
'Dia terlalu cepat, lihat saja besok! Kau akan menggantinkanku, Haechan.' batin Chanyeol penuh dendam.
Kembali pada Haechan, dia sudah pergi menjemput Renjun, mereka akan makan siang di tempat biasa mereka makan siang bersama Jeno dan Jaemin, hanya saja hari ini mereka hanya akan makan berdua, Jeno pasti di kediaman Nakamoto mengingat Jaemin belum masuk kerja.
"Menunggu lama?" Tanya Haechan saat sudah tiba di depan Renjun yang ternyata sudah menunggunya di depan Kerish Label.
"Tidak terlalu lama." Renjun masuk ke dalam mobil dan segera Haechan membawa mobil ke rumah makan tujuan keduanya.
"Makan apa? Aku sedang ingin makan bibimbap, bagaimana denganmu?" Tanya Haechan.
"Nasi goreng kimchi, di tempat biasa ada kan?" Haechan mengangguk.
"Oke, kita ke sana sebelum semakin ramai oleh orang kantoran lainnya." Renjun mengangguk.
"Apa tadi ada wanita yang bersamamu?" Tanya Renjun, Haechan hanya mengangguk.
"Seorang pegawai wanita sempat mendekatiku dan membuatku kesal. Kau ingat yang pernah aku ceritakan?" Renjun menghela nafas.
"Dia masih ngotot ingin dekat denganmu?" Tanya Renjun yang diangguki Haechan, "Sepertinya."
"Minta dijambak sekali." Haechan terkekeh.
"Menggemaskan" gumamnya pelan sembari masih fokus menyetir.
_OUR BOY 100_
"Donghyuck-sshi! Kita memang berjodoh, aku sedang makan di sini dan kau datang." Haechan dan Renjun, baru saja duduk setelah memesan dan ketenangan mereka sudah diusik oleh dua orang wanita.
"Dia?" Tanya Renjun, Haechan mengangguk.
"Oh? Siapa ini? Apa ini temanmu?" Haechan mengernyit.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] OUR BOY
Fanfic⚠️‼️ B X B ‼️⚠️ ‼️Don't Like Don't Read‼️ "Jangan sampai aku mengangkat senjataku lagi hanya untuk menghabisi nyawa satu sekolah." -Nakamoto Yuta Start : 04/12/2021 End. : -