2023
Hal gila yang dilakukan Chanyeol mengawali tahun baru keesokan harinya setelah perayaan adalah membuka ajang duel terbuka untuk semua anak buah terlatih Yuta, termasuk Jeno dan Haechan.
Peserta yang ikut ada Yuto, Minho, Jungwoo, Rowoon, Younghoon, Eunwoo, Hyunjae, Juyeon, Changbin, Wooyoung, San, Hwiyoung, Xiao, Hwanhee, Jeno, dan Haechan.
"Peraturannya mudah, siapa yang jatuh duluan dia yang kalah, gunakan serangan jenis apapun, senjata yang bisa digunakan adalah pedang kayu dan pisau, selain itu tidak diperbolehkan." Jelas Chanyeol.
"Serius? Awal tahun baru bukannya istirahat malah diminta berduel?" Tanya Rowoon tak percaya, dia menatap Yuta yang hanya memintanya menurut pada Chanyeol.
"Hey anak muda! Jangan anggap remeh duel ini ya! Lewat duel ini tingkat kemampuan kalian akan terlihat, dia yang ada di posisi tiga terendah akan mendapatkan latihan ekstra!" Semua merinding mendengarnya, tahu benar latihan "ekstra" macam apa yang akan mereka dapatkan dari Chanyeol.
"Selamat berduel anak-anak!" Sehun memberi semangat, meski tawa keluar dari bibirnya, pria Oh itu sepertinya sangat senang dengan ini.
"Kalau tidak mau merasakan pelatihan neraka ala Chanyeol hyung, kalian harus berjuang untuk menang, paham?!" Para "peserta" itu hanya bisa mengangguki pasrah ucapan Jongin.
"Pemilihan lawannya bagaimana?" Tanya Minho.
"Pakai ini!" Baekhyun datang dan membagikan kain hitam pada para "peserta" tersebut.
"Kalian akan memilih lawan dengan mata tertutup."
....
"NE?!"
_OUR BOY 113_
"
K-KENAPA HARUS YOUNGHOON HYUNG?!" Haechan histeris saat sadar siapa lawannya.
"Oh kau harusnya senang, karena aku mendapatkan dia." Ujar Jeno sembari menunjuk Yuto di depannya. Haechan menatap pria Adachi yang menunjukkan seringai lebar, dia duga pria itu sudah menyiapkan banyak hal di kepalanya untuk menjatuhkan Jeno.
"Semoga beruntung kawan, kau dapat "boss"nya." Ujar Haechan menepuk bahu Jeno beberapa kali.
"Tapi meski begitu Younghoon hyung bukan lawan yang mudah, dibanding Juyeon hyung atau Rowoon hyung, Younghoon hyung adalah yang paling sulit, dan aku sangat menghindari berduel dengannya." Ujar Haechan.
"Hey, aku tidak semengerikan itu, astaga!" Younghoon tidak habis pikir dengan perkataan Haechan yang ia dengar.
"Setidaknya kau tidak semengenaskan Hwanhee." Haechan dan Jeno menatap ke arah Hwanhee yang kini merengek pada Baekhyun dan Chanyeol agar bisa ganti lawan. Dia dipasangkan dengan Eunwoo, yang tentu saja tingkat kemampuan mereka berbanding jauh.
Kalau diurutkan, Yuto, Eunwoo, Younghoon, Rowoon, Minho, Juyeon, San, Jeno, Jungwoo, Hwiyoung, Changbin, Wooyoung, Haechan, Xiao, Hyunjae, dan terakhir Hwanhee.
"Woahh~ jelas sudah siapa yang akan mendapat pelatihan neraka." Ujar Changbin, tawa keluar dari bibirnya, membuat Hwanhee kesal dan melempar sepatu pada pria Seo tersebut.
"DIAM KAU SEO! JANGAN TERTAWA! LAWANMU SAJA MINHO!" dan terdiamlah Changbin. Minho itu auranya menyeramkan, dan Changbin tak berani mengusik pria itu jika sedang serius ataupun tidak.
Jadi beginilah mereka berpasangan,
Yuto-Jeno
Eunwoo-Hwanhee
Younghoon-Haechan
Rowoon-Hwiyoung
Minho-Changbin
Juyeon-San
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] OUR BOY
Fanfiction⚠️‼️ B X B ‼️⚠️ ‼️Don't Like Don't Read‼️ "Jangan sampai aku mengangkat senjataku lagi hanya untuk menghabisi nyawa satu sekolah." -Nakamoto Yuta Start : 04/12/2021 End. : -