Hanya butuh tiga puluh menit untuk Fahri mengistirahatkan tubuhnys setelah lelah diperjalanan. Kini dia perlahan mengangkat tubuhnya, seraya memijit pelipisnya.
Melihat jam yang ada dipergelangan tangannya, sudah sore dan sebentar lagi waktu magrib, dia bangkit dan membereskan beberapa pekerjaan yang tertunda untuk dia bawa ke rumah sang ibunda.
Tidak butuh waktu lama, dirinya sudah sampai dihalaman pesantren yang luas. Terlihat beberapa santri hilir mudik diarea pesantren. Ada beberapa santriawan yang menyapanya sopan.
Fahri langsung melangkahkan kakinya memasuki kediaman sang Umah.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, baru datang mas?" Tanya Umah.
"Nggeh Umah, saya mandi dulu sebentar lagi adzan"
Umah menangguk membiarkan anak sulung untuk membersihkan tubuhnya.
"Allahu akbar.. Allahu akbar..."
Tak lama terdengar suara adzan magrib berkumandang di mesjid Pesantren.
"Eh... Mbak tau gak, gus Fahri sudah pulang lho" Ucap salah satu santriawati yang sedang berada didalam pondok.
"Yang bener kamu? Gosipnya beliau menikah, istrinya yang mana sih?"
"Ngges mbak, aku liat tadi gus Fahri masuk ke ndalem, katanya hari ini beliau yang akan jadi Imam shalat"
"Kamu liat juga istrinya?" Celetuk santri yang lainnya.
"Hmm gak sih" Dia menggeleng-gelengkan kepala "aku liat cuma gus Fahri aja, tapi tadi kata Mbak Muti ada perempuan cantik di ndalem. Mungkin itu istrinya gus Fahri."
"Awas gosip lho, kalau pun beliau nikah masa gak di adakan acara syukuran gitu. Secara kan beliau anak sulungnya Abah Umar, dulu aja ning Arum waktu nikah besar-besaran acaranya."
"Iya juga sih, mungkin kemarin masih lamaran. Tapi gak tau sih hehehe"
"Semoga Gus Fahri jodoh aku... aku ikhlas lillahita ala punya suami om-om kaya gus Fahri " Cengir salah satu satri yang sedang bergosip.
"Dih ngarep kamu, udah ah ayok udah adzan"
*****
Oca saat ini sedang berada di kamarnya setelah selesai mengerjakan tugas. dirinya ingin maraton drakor malam ini, dengan rambut coklatnya yang dicepol dan baju tanktop serta celana kain pendek, dia bersandar ditumpukan bantal dengan laptop di pangkuannya.
Saat dirinya tengah fokus, tiba-tiba ponsel boba pemberiannya Fahri bergetar.
Om Fahri is calling...
Dirinya meraih ponsel yang dia letakan diasamping, ternyata Fahri video call..
"Haisssh ganggu aja gak dimana-mana" gerutu Oca,
📞Fahri
Assalamualaikum..Terpampang wajah tampan Fahri yang terlihat sedang berbaring diatas tempat tidur berwarna biru dengan sebelah tangan dia jadikan bantalan tidurnya.
📞Oca
Waalaikumsalam...Fahri tersenyum memandang Oca,
📞Fahri
Lagi ngapain sayang? Seksi sekali.. mas kangen..Cih! Rasanya Oca ingin berdecih mendengar kata-kata mesum dari suami tua nya ini.
📞Oca
Inget umur gus...Lagi nonton drakor, tuh..Oca mengarahkan kamera nya kebelakang sehingga menampilkan layar laptop yang sedang menanyangkan drama korea yang ditontonnya.
Fahri terkekeh
📞Fahri
Kok.. gus lagi sih? Jangan malem-malem nontonya, jangan begadang ya sayang!!
KAMU SEDANG MEMBACA
With You GUS
Spiritual"Kenapa harus Ocha abi? Kenapa tidak kak Raisa aja?" Marissya Arlista "Saya jatuh cinta saat pertama bertemu denganmu dek" Fahri Alfreza