Sorry ya aku publish ulang, soalnya semalem tuh lagi gabut aja nulis tapi kayaknya ada yang kurang gitu.
Kalo pada tanya Oca kok gitu banget, emang dari awal aku memainkan peran Oca tuh sebagai anak yang masih labil parah dan bar-bar yang bisa dikatakan belum siap menikah secara mental, aku gak suka cewek yang menye-menye cuma nangis aja gitu aku gak suka. Makanya aku kasih selisih umur keduanya yang jauh banget biar agak greget. Fahri dengan kekolotannya dan Oca dengan keajaibannya sebagai anak muda zaman sekarang.
*****
Yang hamilin Syeril itu, Pak Waluyo" jelas Fahri.
Oca yang menenggelamkan kepala diatas lututnya mendongak, menautkan dua alisnya.
"Kenapa?" Tanya Fahri.
"Kamu pikir saya yang hamilin dia?"Oca menatap Fahri dengan mata yang masih yang sembab, hidung merah persis seperti badut.
"Jinjja?" Tanya Oca dengan menggunakan bahasa korea.
Fahri mengerutkan kening "Cincau?"
"Hah?" Oca pun sama tidak paham.
Tak ingin mempermasalahkan cincau, Fahri berdehem.
"Kamu.. tau dari mana Syeril hamil ?" Tanya Fahri dengan hati-hati.
Oca meringis, mengingat nasib ponsel Fahri yang sudah innalillahi.
"Ha-h i-itu dari khodam, eeh bukan-bukan--
"Hmmm" gumam Fahri masih memperhatikan gerak-gerik Oca yang aneh.
"I-tu, tapi bener bukan mas yang tanam benih di ladang gandum ?"
Fahri terkekeh lalu membawa Oca kepelukannya.
Mengelus rambut Oca yang sudah seperti rambut singa, seraya menciumi pucak kepala istrinya.
"Kamu masih tidak percaya, kalau saya begitu menyayangi kamu dek. Pak tua yang kamu bilang ini sangat sangaaaat mencintai istri nya yang masih muda" kekeh Fahri
Oca mendongak menatap Fahri "Alhamduliah sadar kalo udah tua"
Fahri memcubit pucuk hidung Oca dan menciumi kening istrinya.
"Belum dijawab tadi pertanyaan mas, dari mana kamu tau Syeril hamil ?"
Oca menyengir kaku, haruskah ia jujur? Kalau jujur, apa Fahri tidak akan marah ? Sepertinya suami hot nya jarang marah kecuali cemburu, tapi... ini masalahnya beda, didalam ponsel pasti banyak file-file penting Fahri.
Hah.. hilang satu masalah, muncul seribu masalah seperti jerawat. Makaan Ca senjata makan tuan.
NAH MAMPUSSS LU CAAA ...
BODO amaaat GUE BALIK MARAH AJA NTAR !!
"Nanti Oca ganti ya, itu hape murah kan?"
Fahri masih mencerna, ganti apa maksud istrinya. Sangat tidak nyambung sekali jawabannya. Menautkan kedua alis dan masih memandang Oca.
"Maksudnya?" Tanya Fahri penuh dengan rasa penasaran.
Oca bangkit dengan kasar seraya menghentakan kakinya.
"HAPE BUTUT GITU ! dilempar sekali doang mati !! Kalo mau marah, marah aja !!! Jangan salahin Oca, salahin si Seril !!!"
Oca berlalu begitu saja kedalam kamar mandi, meninggalkan Fahri yang masih terbengong kehilangan kata.
Blam !!!
Pintu kamar mandi tertutup, Oca menyandarkan tubuhnya dibalik pintu seraya mengelus dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You GUS
Spiritual"Kenapa harus Ocha abi? Kenapa tidak kak Raisa aja?" Marissya Arlista "Saya jatuh cinta saat pertama bertemu denganmu dek" Fahri Alfreza