Hay guys, sorry ya, kalau cerita ini gak sesuai ekspektasi kalian.
Ini coretan pertama aku, jadi ya masih berantakan banget.
Awal aku berani nulis juga karena awalnya sering baca yang ternyata cerita nya gak sesuai ekspektasi.
Aku seneng banget kalian mau nyempetin baca, ngasih saran ini itu.
Aku mau ngasih tau aja, dicerita ini Oca yang masih sangat remaja harus menerima dinikahkan sama om-om yang usianya berjarak jauh yang bukan tipenya sama sekali.
Kalau kalian tanya gak bagus ada ngemudel apa gimana nya, harus ini atau itu. Aku hanya menjadikan diriku diposisi Oca saja, yang berusaha mati-matian menahan jijik berdektan dengan yang tidak kita sukai. Mau ngedumel langsung kan dikata lebih gak sopan.
Makasih banget udah ngasih masukan sama aku 🙏 but ya inilah dunia haluku, aku pengen nulis cerita yang kaya gini.
Mungkin kalau usia Oca disini sudah agak dewasa dan sudah bisa menerima Fahri ya beda cerita lagi. Nanti juga alurnya ngikut.
Ini juga masih awal, belum sampai klimaks, konflik. Alurnya juga masih lumayan, disana bakal dibahas satu-satu. Sampai pada kesadaran Oca nantinya.
Aku disini bercerita lebih ke dunia real aja,. Dimana Oca dengan usia mudanya dan Fahri dengan kedewasaanya.
Semoga ini lanjut sampai ending ya, dan akunya gak mogok.
Thx pembacaku ❤💕
KAMU SEDANG MEMBACA
With You GUS
Spiritual"Kenapa harus Ocha abi? Kenapa tidak kak Raisa aja?" Marissya Arlista "Saya jatuh cinta saat pertama bertemu denganmu dek" Fahri Alfreza