"Hey...hey... Sayang, kita resepsi mau kan?"
Ucap Fahri seraya memadang dalam kedua mata Oca.Seketika Oca termangu,.
RESEPSI ???
"Mau kan?" Fahri bertanya kembali dengan bibir penuh senyum.
"Resepsi pernikahan kita?"
Fahri mencubit gemas pucuk hidung Oca "Iya lah, memang kamu pikir resepsi pernikahan siapa?"
Mata Oca langsung berbinar, bibirnya yang tadi dipakai memaki Alya berubah menjadi lengkungan.
"Kapan? Digedung mana ? Mewah kan mas?" Tanyanya antusias.
"Untuk waktunya kapan kita sesuaikan sama jadwal kamu, hari senin kamu sudah ospek, nanti kita rundingkan lagi dengan keluarga, lihat jadwal Umi, abi, Kak Raisa dan lainnya kapan waktuna santai kita bicarakan lagi"
"Wiiihhh.... Oca pake gaun duyung ya"
"Gaun duyung? Putri duyung yang ada ekornya kayak ikan seperti di sinetron?" Tanya Fahri tak habis pikir dengan jalan pikiran istrinya, ini acara pernikahan bukan acara renang dan memakai kostun ikan duyung.
Mata Oca membelalak "Dikira Oca mau jadi mermaid apa!!! Orang lagi resepsi masa Oca selonjoran di ubin sambil kibas-kibas ekor!! Yang bener ajeee!!" Kesal Oca.
YANG BENER AJEE...
YAKALI GUE KIBAS-KIBAS EKOR DI UBIN SAMBIL SELONJORAN !!
YANG ADA MASUK ON THE SPOT GUE !!
PERNIKAHAN PALING ANEH SEDUNIA 😔
Fahri lalu terkekeh "Tadi kamu bilang mau pakai gaun duyung, ikan duyung maksudnya ? Saya kan tidak paham"
Oca lalu mengambil ponsel yang ia gunakan untuk streaming drakor, mengetikan nama gaun duyung, lalu muncul beberapa gambar dan ia lihatkan kepada Fahri "Nih !! Ini namanya gaun duyung ! Bukan jadi mermaid yang ada ekornya !!"
Gila aja! Batin Oca
Fahri memandang lama setiap gambar tersebut "Jangan memperlihatkan bentuk tubuh kamu, kalau mau pakai yang seksi sekalipun nanti saja kalau berdua sama saya"
Oca kembali berdecak "Yaelaaa pakai jubah babi ngepet aja sekalian biar menutupi wajah!!"
"Masalah gaun itu urusan kamu, saya tidak akan ikut campur, yang penting longgar dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh"
"Teruuuuusssss yang anda tadi bilang itu apa ROMA ??? Selain ikut campur, komentar gitu??" Ucap Oca mendramatisir.
"Itu hanya sedikit koreksi" Kekeh Fahri dan dibalas cibiran Oca.
Otak ajaib Oca kembali mengingat sesuatu "Emm mas gak papa kalau resepsi?"
Fahri mengeryit "Gak papa gimana maksudnya?"
"Ntar kata temen-temen mas bilang gini 'Gus Fahri saya kira resepsi gus Fahri, ternyata lagi menikahkan anaknya ya' hahaha" Canda Oca membuat Fahri sontak menatap tajam.
Oca langsung mengelus lembut lengan Fahri "Sabar ya mas... kenyataan memang selalu pahit" Oca lagi-lagi tertawa setelah puas mengejek Fahri.
"Tidak lucu !!!" Kesal Fahri
Tawa Oca malah semakin menjadi, ia memegangi perutnya berusaha meredakan tawanya "Haha--- eh..Tapi malam pertamanya Oca pengen di hotel yang mewah gak mau di kamar rumah Umah atau di rumah kita"
"Mau ngapain emang kamu?" Tanya Fahri menyeringai.
"AWW... terserah om aja, adek kan masih polos om" jawab Oca seraya mengerling genit.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You GUS
Spiritual"Kenapa harus Ocha abi? Kenapa tidak kak Raisa aja?" Marissya Arlista "Saya jatuh cinta saat pertama bertemu denganmu dek" Fahri Alfreza