28

64.5K 4K 273
                                    

Setelah incident kunci dan dompet itu, berakhir dengan Fahri sendiri yang mencari kedalam rumah karena sudah terlalu lama menunggu Oca.

Saat ini Fahri telah kembali dengan tangan yang meneteng dua buah kantong plastik berwarna merah yang berisi makanan untuk sarapan.

"Assalamualaikum.."

Fahri mengerutkan dahinya karena tidak mendengar jawaban dari sang istri, dan meletakan bawaannya diatas meja makan.

Dia langsung berjalan menuju kamar, mencari keberadaan istriny.

Ceklek..

"Dekk...!!""

Masih tidak ada jawaban dari istrinya.

"SAYAANG !!" Panggil Fahri dengan agak lebih keras.

Matanya menyapu tapi tidak menemukan keberadaam istrinya.

"Di KAMAR MANDIII !!"

"Teriak-teriak mulu dah kaya tarzan aja itu orang" Gumam Oca.

"Iya.."

Setelah menyelesaikan urusannya Oca keluar berniat menemui Fahri, menutup pintu kamar mandi, matanya langsung melihat sosok tinggi besar itu sedang duduk di ujung tempat tidur dengan sebelah kaki kanan dia letakan diatas paha kiri, dan  tangan yang sedang memainkan ponsel.

UDAH NGEJOGROG AJA DISANA..

"Ayah.."

Wkwk jirrr geli gue !!

Fahri mengangkat kepalanya dari layar ponsel dan tersenyum "Dalem sayang..mas cari kamu.. kirain kemana"

LU KIRA GUE PUNYA JURUS SHUNSHIN NO JUTSU..?!

BISA BERPINDAH TANPA TERLIHAT..

"Abis dari kamar mandi kan.."

Fahri mengangguk dan menunjukan raut cemas "Kamu kenapa? Sakit perut dari tadi ke kamar mandi terus?"

BUKAN KE KAMAR MANDI TERUS

GUE AJA BARU KE KAMAR MANDI..

TADI KAN GUE NGIBULIN ELU OM..

"Ha ?? Hahaha udah sembuh sekarang, dari tadi sedikit mules" Oca tertawa canggung.

"Syukurlah.. Ayo ke bawah, saya sudah belikan sarapan"

Fahri bangkit mendekati Oca, mencium sekilas pipi cubby istrinya.

Cup!

HADEEH....!!

Dirinya kemudian menggandeng Oca mengajaknya ke dapur.

"Apasih Yah, gandeng-gandeng. Oca gak jompo ya..!!"

Fahri terkekeh "Biar romantis sayang.."

Cih ROMANTIS PALA LU..

BEGINI DIBILANG ROMANTIS..

"Sebentar,, ambil dulu hape" Oca beranjak menuju nakas meraih hape nya.

*****

"Ini apa yah?" Tanya Oca setelah duduk berdua dengan Fahri dimeja makan, didepannya sudah tersaji dua jenis makanan yang  berbeda.

"Hmm" Fahri melirik Oca tersenyum "Ini nasi pecel, kalau ini Nasi empal. Ini ada bubur candilsari. Adek mau yang mana ambil aja.."

Oca terdiam sejenak melihat makanan tersaji itu "Oca gak suka sayur, nasi empal aja, nasi pecel buat ayah aja" Oca menyengir dan digesernya sepiring nasi empal itu kehadapannya.

With You GUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang