Nostalgia Bayu dan Tiana

734 68 7
                                    

Warning 18+

Tiffany beserta anak dan menantunya Jonas dan Katrina tiba di Paris, Perancis. Ketiganya kini sudah berada di sebuah Hotel dekat menara Eiffel.

Setelah berpamitan dengan Tiffany di lorong Hotel Jonas dan Katrina menuju kamar yang sudah disediakan hanya berbeda tiga kamar dari kamar Tiffany. Sepasang suami istri itu akhirnya bisa melepas penat sepanjang perjalanan.

"Cape padahal duduk doang di pesawat" ucap Katrina

"Kamu kenapa sepanjang perjalanan kita kamu kayak gelisah?"

"Peka banget sih Pak, iya nih perasaan aku tiba - tiba gak enak aja gitu" jawab Katrina yang melepaskan outernya.

"Masih mikirin promil kita? Kamu gak usah terlalu pikirin kalau soal itu"

"Engga kok bukan soal itu"

"Terus?"

"Natalie, tiba - tiba aja aku kepikiran dia akhir - akhir ini dia tertutup banget, Yerim bilang Nata sekarang lebih murung terakhir Yerim ketemu di rumah Om Calla, dia kayak lagi ada masalah"

"Udah ditanyain kenapa?"

"Udah, baik aku, Yerim, Gianna bahkan Mama udah nanyain dia kenapa tapi jawabannya selalu enggak apa - apa" ucap Katrina

"Udah coba tanya bang Ru? siapa tau emang Natanya belum atau gak mau cerita"

"Belum coba sih, nanti deh aku coba aku takut aja terjadi apa - apa sama dia, dia kadang suka pendem sendiri kalau ada masalah kayak waktu ditinggalin bang Ru dulu kalau Om Kun sama Papa gak dobrak pintu kamarnya dia kayaknya udah lewat badan dia udah lemes banget dan ketergantungan obat tidur"

"Separah itu?"

"Iya, dan gilanya dia masih sempet dateng ke nikahannya bang Ru dulu, dan drop parah kita sampe bawa dia ke RS luar untuk pemulihannya ya meskipun masih sama dia selalu ngerem diri di kamar"

"Secinta itu ya dia sama bang Ru"

"Iya, Ruanth tuh cinta pertamanya Nata. Gara - gara Ruanth, Nata mau sekolah biasa, dia selalu memilih Home Schooling alasannya klasik sih dia gak mau di kenal sebagai anak Papa, soalnya dia trauma waktu SD dimanfaatin sama temennya gara gara tau Nata anaknya Papa" Katrina merebahkan diri di samping Jonas

"Alasan sekolah biar bisa mengejar cinta kakak kelas ternyata"

"Dia kenal Wilana aja gara - gara ngintilin abang kalau abang, Bang Ru sama bang Mi ngumpul"

"Wilana satu - satunya temen Natalie, dan gara - gara itu aku, Yerim Gianna deket sama Wilana, eh gak deng Gianna emang udah kenal keluarga Dipta dari kecil emang udah ditakdirin kayaknya sama Bang Hilmi"

"Wilana selalu jadi alasan Natalie biar bisa ketemu Ruanth dulu kalau lagi ngumpul di rumah Bang Mi, eh Ruanthnya malah cuek dan ternyata naksir sama Yerima, Yerimanya malah naksir abang dan ya gitu ruwet, Natalie dulu tuh pantang menyerah buat dapetin info apapun tentang bang Ru bahkan rela jadi babunya abang cuma buat satu lembar fotonya Ruanth"

"Bucin mengarah tolol ya si Nata"

"Ngaca sih kamu juga gak jauh beda tololan kamu malahan"

Jonas memanyunkan bibirnya, ia sudah malas jika Katrina sudah membahas masa lalunya yang memang jika dipikirkan lagi memang fakta dia terlalu percaya pada Lyanna.

"Tapi sekarang udah engga, aku udah pinter cari pasangan" Jonas membenarkan posisinya menghadap Katrina tangannya terulur menyingkirkan anak rambut Katrina.

Semburat merah jelas terlihat di pipi mulus Katrina. Lagi - lagi ia tidak bisa menyembunyikan kegugupannya ditatap dekat seperti ini oleh Jonas.

"Pasanganku adalah wanita yang luar biasa, cantik sudah pasti hatinya juga, meskipun sedikit cerewet dan ya kadang nyebelin tapi setiap detiknya selalu bikin aku jatuh cinta terus menerus" ucap Jonas.

Never GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang