Pagi ini Natalie disibukkan dengan kegiatan barunya, yoga untuk ibu hamil, sudah beberapa sesi ia mengikuti kegiatan ini. Setelah menerima anjuran dan saran akhirnya Natalie mencoba melakukan ini, demi kebaikan calon buah hati nya tentu Natalie akan melakukan apapun yang terpenting ia dan calon anaknya itu sehat.
Salah satu cara agar dirinya tidak stres, karena hormon ibu hamil memang membuatnya menjadi sensitif. Setelah dua jam berlalu kegiatan itupun selesai kini ia sedang membersihkan diri. Dengan riang setelah keluar dari tempat itu ia memutuskan untuk masuk ke sebuah salon.
Natalie berencana mengunjungi Ruanth di kantornya untuk makan siang, ia berinisiatif sendiri karena ia pikir mungkin dengan sedikit kejutan, ia berharap hubungannya dengan Ruanth kembali menghangat.
Natalie mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, bahkan ia sengaja membeli dress baru berwarna kuning, warna kesukaan Ruanth. Karena sudah tidak diperbolehkan menyetir sendiri, Suho sengaja memperkerjakan satu supirnya khusus untuk Natalie.
"Pak, nanti mampir ke restoran dulu ya" ucap Natalie
"Baik Non"
Natalie sangat bersemangat kali ini dengan menenteng paper bag berisi makanan yang sudah dipesannya, Natalie tiba di kantor Ruanth. Pertama kalinya Natalie menginjakkan kaki di kantor ini.
"Selamat siang mbak, Pak Ruanthnya ada?"
"Mohon maaf mbak dengan siapa dan keperluannya apa?"
"Ahh, iya saya Natalie istrinya Pak Ruanth" ucap Natalie
"Oh, maafkan saya Bu"
"Enggak apa - apa santai saja, Pak Ruanth ada kan?"
"Pak Ruanth tadi keluar bu, tapi nanti kembali jam makan siang"
"Oh, boleh saya tunggu di ruangannya aja ngga?"
Dan Natalie pun diantar menuju ruangan Ruanth.
"Si Kiki mana? istrinya Pak Bos nih"
"Hai, halo selamat siang saya Natalie istrinya Pak Ruanth" ucap Natalie memperkenalkan diri
"Siang, Bu Natalie"
Namun sambutan mereka agak kurang hangat. Natalie sedikit kehilangan percaya dirinya, apalagi setelah melihat beberapa karyawan berbisik sambil menatapnya.
"Hey kamu kenapa diam siapin kopi kek anak magang kan lo? cih mana sok cantik pake dress kuning" celoteh seorang karyawan yang baru datang
"Saya bu.. "
"Mau bantah? Pantry sebelah sana!"
"I.. iya"
Natalie dengan berat hati, ia menaruh paperbag di meja sekertaris lalu beranjak menuju pantry.
"Cih, masa Nata dikira anak magang?"
"Gila lo Bas!"
"Ngapa dah?"
"Istri bos dikira anak magang tolol"
"Dih, istrinya Pak Bos kan Bu Shasha"
"Lo amnesia atau gimana? Bu Shasha udah meninggal hampir setahun yang lalu bego"
"Anjing gue lupa, terus cewek yang tadi beneran istrinya Pak Ruanth?"
"Ya, iya"
"Mampus"
Tak lama Ruanth datang dengan bersamaan Natalie membawa empat cangkir kopi.
"Ayah!"
"Nda?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Goodbye
Hayran KurguLove Story season 2 Menceritakan Wilana sebagai ibu anak satu. Ia mulai mengikis perasaannya pada Jaendra dan memulai hubungan dengan Jian. "Sampai kapan kamu mengurusi anak itu Jian? dia bukan anak kamu untuk apa kamu merepotkan diri ayahnya saja...