Namanya Juga Pertama Kali

797 65 3
                                    

Sudah beberapa waktu ini gosip tentang Natalie menyebar luas, dan sampai di telinga Suho, karena beberapa karyawan tidak sengaja Suho dengar sedang membicarakan keluarganya awalnya mereka membahas tentang pernikahan Jonas dan Katrina namun merembet pada Natalie.

"Eh, anak bungsunya Pak Bos baru kan ya nikahnya perasaan" ucap salah satu karyawan

"Iya" timpal yang lain

"Tapi masa ya gue liat kemarin perutnya udah buncit aja"

"tekdung duluan gak sih?"

"Terus kan ya harusnya dia nikah bukan sama suami sekarang, dari sepupu gue dapet info, calon suami seharusnya malah serahin gitu aja mbak N ini ke suami yang sekarang"

"Ya gimana mungkin calon suaminya yang dulu kecewa kali si mbaknya malah selingkuh sama suami yang sekarang"

"Ah, bisa aja gak sih karena tau udah tekdung by the way ya suaminya yang sekarang tuh mantan pacarnya"

"Cinta lama belum kelar ternyata"

"Hussh, bisa - bisanya lo pada gosipin anaknya bos gede siap - siap SP3"

"Dari semua anak pak Suho, si bungsu tuh agak problematik ya kayaknya cuma Pak Martin doang yang lurus - lurus aja"

Nata🥰
Papa, Nata ngidam cheesecake yang di cafetaria kantor Papa jemput Nata di sekolah ya

Ya sayang nanti Papa jemput

"Gosip sampah!"

"Chatrine, urus surat pengunduran diri mereka ke bagian HRD, saya tidak suka ketidakprofesionalan mereka mengurusi privasi orang lain"

"Maksudnya mereka dipecat pak?"

"Iya, saya tidak suka ada yang menjelek - jelekan putri saya"

"Wah, bapak marah banget ini mah tumben langsung main pecat" Chatrine

"Suka - suka saya"

"Oh iya Keket"

"Chatrine pak saya bukan ulet keket"

"Protes aja, Chatrine coba kamu cari tau apa di sekolah tempat Nata bekerja, ada gosip murahan seperti tadi menyebar disana?"

"Pastikan gosip itu tidak mengganggu anak saya dia sedang hamil tidak boleh banyak pikiran"

"Siap bos laksanakan"

....

⚠️ Warning 18+

Jonas dan Katrina si pengantin baru, masih hangat - hangatnya kalau kata orang. Katrina masih belum terbiasa dengan statusnya sekarang. Ia masih malu untuk melakukan ritual suami istri.

Banyak alasan yang digunakan Katrina termasuk menjadikan keponakan kembarnya sebagai tameng, bermodalkan sogokan untuk Zion dan bujukan pada Zean jadilah si kembar jadi guling mereka berdua.

"Rin.. "

"Apa?"

"Lusa aku ke Bali jadwal photoshoot gimana kalau kita sambil honeymoon kamu ajuin cuti lagi?"

"Berdua?"

"Yaiya berdua bertiga deng sama Angela" ucap Jonas merevisi ucapannya

Never GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang