Ferdinand tertawa puas saat mendapatkan laporan empat dari lima target mereka sudah berada dalam perjalanan menuju markas, ia menyuruh Mytha untuk bersiap - siap. "Mitha, mereka akan segera tiba ucapnya sambil mengesap rokok ditangannya.
"Terus gimana sama kita berdua?"tanya Lyanna
'Ryuna kamu ikut papa, Lya kamu ikut Mitha kemasi barang kalian sekarang"
"Pindah lagi?" protes Ryuna jadi orang Jahat sini amat" ucapnya lagi
"Sudah jangan menggerutu kamu lakukan apa yang Papa Katakan"
"Ly, lo capek gak sih hidup kayak gini?" tanya Ryuna pada Lyanna
"Capek gue kangen anak gue Na" jawabnya
"Gue juga Ly, rasanya pengen balik kayak dulu deh waktu papa ga seambisi ini, kita jadi ikut - ikutan jahat" ucap Ryuna
"Ly"
"hmm"
"Sorry ya, nyokap gue sama gue rebut Papa dari lo" ucap Ryuna
"Udah basi gak perlu di bahas"
"Lya, gue pengen pulang aja bisa gak sih?"
"Maksud lo?"
"Kabur"
"Gila lo kita ini buronan kalau kita ketangkep gimana? sama aja gak sih mau disini atau dipenjara pun kayaknya sama aja kita gak bisa bebas kemana-mana"
"Ini anak lo?"
"Cakep Ly, maaf ya bukannya kepo atau gimana jadi bapak anak lo sapa Ly?" tanya Ryuna
"Udah mau jadi adik yang peduli sama kakaknya kah? "
"Ya terserah lo kalau lo pikir kayak gitu gak mau jawab juga engga apa - apa"
"Klien agensi gue, kalau lo tau kaget sih"
"Siapa?"
"Saudaranya Agung Natama"
"biasa aja muka lo"
"Gue lakuin itu supaya gue bisa jadi model perusahaannya dia, awalnya gue gak mau tapi demi agensi dan karir gue ada kontrak gue gak bisa"
"terus pertanggungjawabannya tuh bapak- bapak gimana Ly?"
"Dia gak mau tanggung jawab"
"An to the jing, Natama loh?" kesal Ryuna
"Karir gue juga ancur gara-gara itu agensi lepas tangan dan akhirnya gue terima sarannya Mitha" ucapnya setelah menghela nafas
"Gue sedih dengernya"
"Gak usah kasianin gue lo sendiri gimana? masih mau sama suami orang?"
"Kenapa Pak Hilmi cuma ada satu ya Ly?"
"kira - kira boleh gak ya gue pinjem suaminya ke Bu Gianna mau gue foto copy"
"Apa yang lo suka sih dari si Hilmi Hilmi itu?"
"Pertama tuh gak tahu itu akal akalannya dia ternyata dia manis ke gue tuh cuma akting sedih gue udah baper duluan Ly, dia manis, perhatian dia bener-bener bikin gue terpesona dari pertama kali ketemu.Satu lagi bahkan dia minta maaf sama gue karena udah manfaatin gue, padahal niat gue lebih jahat mau hancurin pernikahannya"
"Kemarin pas ketemu dia lagi gue meleleh kayak wow pesona bapak gendong anak duh dua kali lipat ganteng Ly"
"Lo beneran jatuh cinta sama dia?"tanya Lyanna
"lya, liat dia tuh kayak liat papa dulu Ly, perhatian dan dia keliatan sayang banget sama istrinya, gue nemuin sosok papa yang dulu ada di dia"
"Hmm gue paham suatu saat lo bakal menemukan seseorang yang bakal cinta lo balik, dan kalau ko udah ketemu dia, gue harap lo gak lakuin hal bodoh kayak gue ya Na, penyesalan terbesar gue sia - siain Jonas sampai akhirnya dia berpaling dari gue, gue anggep sepele perasaannya, gue yang sakitin dia dan nganggap cinta dia selalu buat gue, dan gue kena karmanya sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Goodbye
FanfictionLove Story season 2 Menceritakan Wilana sebagai ibu anak satu. Ia mulai mengikis perasaannya pada Jaendra dan memulai hubungan dengan Jian. "Sampai kapan kamu mengurusi anak itu Jian? dia bukan anak kamu untuk apa kamu merepotkan diri ayahnya saja...