Yerima menatap sendu fotonya bersama Martin, air matanya jatuh kembali. Setelah pulang sekolah Yerima tidak keluar dari kamar membuat khawatir Sunny yang kebetulan tidak sedang bekerja hari ini.
"Kakak kok seharian di kamar kenapa hmm ini ada telpon dari Martin katanya kamu gak angkat telpon dia, lagi marahan?" Ucap Sunny dibalik pintu.
"Ahh, engga kok ma bilang telpon ke hp Yerima nanti Yerima angkat" Ucap Yerima.
Tak lama kemudian handphone Yerima berbunyi lagi. Yerima mau tak mau mengangkatnya.
Halo sayang aku bisa jelasin semuanya
Cckk sayang katanya jelasin apalagi? Jelas kamu selingkuh dan aku udah punya buktinya kamu sering keluar masuk apartemen dia.
Yerim i'm sorry
It's not enough Martin, You know it's very hurt i know I can't treat you like her, but if you want maybe I can be like her, you don't need to look for another girl
(Itu tidak cukup Martin, kamu tahu itu sangat sakit aku tahu aku tidak bisa memperlakukan kamu seperti dia, tapi jika kamu ingin mungkin aku bisa seperti dia, kamu tidak perlu mencari gadis lain)
Oh my gosh, don't like that Yerim please don't call me Martin call me Natra as usual, you don't have to be someone else, this is my fault
(Ya ampun Yerima jangan seperti itu, tolong jangan panggil aku Martin panggil aku Natra seperti biasanya, kamu tidak perlu menjadi orang lain, ini salahku)
You are not my Natra again Martin, you are not Natra who I know, Natra who I know won't do that,Natra that I know will never betray Yerim
(Kamu bukan Natra-ku lagi Martin, kamu bukan Natra yang ku kenal, Natra yang ku tahu tidak akan melakukan itu, Natra yang ku kenal tidak akan mengkhianati Yerim)
Arrghhh... I'm really sorry Yerima, please forgive me I'll never do it again trust me.
(Aku sungguh meminta maaf, tolong maafkan aku aku tidak akan pernah melakukan itu lagi percaya aku)
Trust you hahaha how can i trust you after this?
(Percaya kamu hahaha bagaimana bisa aku percaya kamu setelah ini)
You're lying Martin hiks...
(Kamu berbohong Martin hiks...)
Please don't cry honey, I will do anything as long as you forgive me
(Tolong jangan menagis sayang, aku akan melakukan apapun asal kamu maafkan aku)
You don't need to do anything, let's take a break and introspect ourselves
(Kamu tidak perlu lakukan apapun , ayo kita putus dan introspeksi diri kita masing - masing)
Yerima No!! Don't do that
(Yerima engga!! Jangan lakukan itu)
But we must do that I love you Natra but not with this Martin
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Goodbye
FanfictionLove Story season 2 Menceritakan Wilana sebagai ibu anak satu. Ia mulai mengikis perasaannya pada Jaendra dan memulai hubungan dengan Jian. "Sampai kapan kamu mengurusi anak itu Jian? dia bukan anak kamu untuk apa kamu merepotkan diri ayahnya saja...