Terlanjur Nyaman

3.3K 131 6
                                    

Wilana kini dalam masa baby blues. Setiap hari ia akan menangis tanpa sebab bahkan memarahi baby winter yang menangis.

"Kamu tuh kenapa sih mama udah kasih susu juga kamu gak diem diem mama capek tau gak!" Ucapnya pada Winter

"Huaaaaa bundaaaa, Wila capek" Ucap Wilana.

Wilana seperti syok saat hari - harinya kini dipenuhi tentang baby Winter.

Wilana membiarkan Winter menangis, mengusik Bi Hana yang sibuk di warung makan untuk masuk kedalam.

"Wilana anakmu kenapa dari tadi menangis" Ucap Bi Hana

"Wilana juga gak tau hiks, kenapa sih Wila harus capek urusin dia" Ucap Wilana.

"Itu udah resiko sebagai ibu Wilana, coba periksa mungkin baby Winter haus atau gerah bisa jadi dia gak nyaman" Ucap Bi Hana.

"Wila udah kasih susu, tapi dia masih nangis, Wila bingung" Ucap Wilana

Wilana menghela nafasnya. Sambil membenarkan posisinya kembali menggendong baby Winter.

"Sayang kamu gerah? Kamu nangis terus sih jadi mama gak tau kamu ngerasain apa" Ucap Wilana.

"Kita ganti ya bajunya" Ucap Wilana

"Ih poop kamu ya untung belum mama ganti yang baru" Ucap Wilana.

Aktifitasnya kini memang seputar baby Winter selama seminggu Wilana terkena sindrom ini ia bahkan pernah tertidur lelap mengabaikan Winter saat tengah malam menangis ingin susu malah Tian yang sibuk gendong sana sini.

...

Kini baby Winter sudah berumur lima bulan.Dan Wilana sudah fasih memandikan baby Winter.

"Anak cantik mama mau mandi ya udah bau acem nih" Ucap Wilana

"Chewing chewing gum chewing chewing gum" Ucap Wilana.

Wilana dengan segala ke randomannya di saat anak yang lain di kasih lagu anak - anak dia malah menyanyikan lagu chewing gum milik NCT Dream untuk baby Winter.

Baby Winter yang belum mengerti ya cuma senyum senyum aja.

Setelah memandikan Wilana memakaikan Winter baju. Sebelumnya ia membubuhkan telon pada tubuh anaknya agar hangat dan cologne khusus bayi.

"Udah cantik anak mama" Ucap Wilana

"Bajunya dari uncle Natra nih winter jadi gucci girl" Ucap Wilana.

"Sekarang giliran mama mandi diem disini ya cantik 5 menit" Ucap Wilana

Wilana dengan secepat kilat mandi, setelah ada Winter bertemu air adalah sebuah anugerah.

...

Wilana pagi ini mengajak baby Winter jalan - jalan mengelilingi kampung. Sambil bernyanyi sesuka hatinya. Wilana memang sering menyanyikan lagu nyeleneh untuk anaknya, setiap berjemur Wila suka nyanyi lagu sayang-nya Via Vallen karena sering denger tetangga menyetel lagu itu. Paling bener cuma lagu tayo crayon shincan dan doraemon

"Winter Winter little star anak cantik mama Wilana sukanya minum susu susunya mama Wila" Ucap Wilana.

"Wila, kalau kasih lagu buat anak kamu jangan yang aneh aneh kenapa?" Ucap Seola

"Eh ola, hehe Winternya aja suka kok mba Ola yang protes" Ucap Wilana.

"Tumben pagi-pagi udah cantik" Ucap Wilana

"Hehe kayak gak tau aja" Ucap Seola

"Tau nih mau caper sama Mas Tian ya?" Ucap Wilana

"Syuuuut Wila jangan kenceng - kenceng nanti di denger orangnya gimana?"

Never GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang