Natalie melihat cuplikan di layar tabnya memperlihatkan Ruanth yang tampak khawatir saat Shasha tiba tiba saja tak sadarkan diri. Sebenarnya sedari tadi ia tidak memunculkan mukanya dilayar, air matanya mengalir begitu saja melihat Ruanth kembali setelah sekian lama meski hanya lewat layar .
Jujur Natalie merindukan Ruanth, ingin sekali ia menyapanya seperti biasa
"Kak Jun sayangnya Natalie"
Tapi Natalie sadar itu sudah tidak bisa ia lakukan lagi.
Natalie masih belum bisa melupakan Ruanth, kenangan bersama lelaki yang telah beristri itu masih melekat di ingatan Natalie. Ini tak mudah bagi Natalie membuang kisahnya bersama Ruanth.
Sudah seharusnya Natalie menghapus Ruanth dari dalam benaknya, namun kenyataanya ia belum bisa merelakan Ruanth pergi dari hatinya. Adapun Cakra, lelaki itu mencoba mendekati dirinya tetap saja belum bisa menggantikan Ruanth di hatinya.
Cinta pertama itu memang kebanyakan susah dilupakan. Begitu juga untuk Natalie seumur Natalie yang belum genap 17 tahun itu harus merasakan ditinggal menikah oleh kekasih.
Ingin Natalie memutar waktu kembali ke masa perjuangannya mendapatkan cinta Ruanth. Natalie mengingat ekspresi lelaki itu pertama kali ia menyatakan perasaannya pada Ruanth.
"Hiks kak Jun"
Nata sudah berjanji untuk tidak menangis pada Ruanth, namun nyatanya ia selalu mengingkarinya, Kun menjadi saksi kepedihan hati Natalie.
Om kesayangannya itu selalu memergokinya menangis di dalam kamar. Bahkan Kun menjadi tempat sandaran Natalie entah berapa banyak air mata yang tumpah di baju milik Kuncoro.
Kuncoro sendiri memang dititipkan oleh Suho dan Airin menjaga Natalie, karena kesibukan mereka dengan bisnis mereka saat itu yang sedang ada problem sehingga Suho harus turun tangan dan Airin yang kebetulan harus ke Jogja karena mengurus bisnis orang tuanya disana.
Cakra
Are you okay Nata?
Di tempat dance kan?
Abis zoom aku jemputI'm ok Cakra
Iya..
Hati hati aku tungguNatalie tahu Cakra lelaki itu berusaha keras membuka pintu hati Natalie. Namun apa daya kunci pintu hatinya masih dipegang Ruanth.
....
Kembali ke pemilihan Duta brengsek of the year buatan Cakra. Saatnya mereka memilih siapa yang akan menjadi Duta brengsek of the year.
Silahkan untuk anggota forum ini untuk memilih dimulai dari bapak Hilmi Chandra Dipta (Cakra)
Cckk, nya saha deui (siapa lagi) sudah pasti Jaendra
Satu poin untuk Jaendra
Ibu Katrina Aleena Wirawan silahkan ibu memilih
Tadinya saya mau pilih Jaendra tapi karena abang saya juga sama aja ya saya pilih Martin
Rin lo kok gitu sih (Martin)
Tidak ada protes saudara Martin
Selanjutnya, Ibu Arunaya Wilana Dipta bersama Adik Arunaya Winter Marshall silahkan memilih
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Goodbye
FanfictionLove Story season 2 Menceritakan Wilana sebagai ibu anak satu. Ia mulai mengikis perasaannya pada Jaendra dan memulai hubungan dengan Jian. "Sampai kapan kamu mengurusi anak itu Jian? dia bukan anak kamu untuk apa kamu merepotkan diri ayahnya saja...