Episode 49. Cinta yang Terpancar setelah Sentuhan yang Berbeda

109 7 0
                                    

HATI-HATI SAAT MEMBACA!! TERIMAKASIH SUDAH BERKENAN MAMPIR, DAN MAAF BILA ADA BEBERAPA KATA YANG NGGAK BERKENAN. SO HAPPY READING 😘😘

...........................................................

Keesokan harinya, ketika jam menunjukkan pukul setengah tujuh pagi, Jisoo mulai terbangun dari tidurnya. Ia membuka matanya perlahan-lahan dan menggeliatkan tubuhnya yang terasa begitu berat karena Taehyung yang terus saja memeluknya.

Tubuh mereka yang saling melekat satu sama lain, tanpa busana, dan tangan Taehyung yang juga terus memeluk erat pinggangnya, membuat Jisoo langsung merasa malu saat itu.

Ia sangat tak menyangka jika semalam dirinya dan Taehyung sudah melakukan hubungan badan. Mereka dengan keadaan sadar sudah melakukan semuanya. Bahkan, semalam Jisoo yang awalnya ragu langsung mengimbangi permainan Taehyung.

Mereka bermain memang tidak lama, namun, kesan dalam permainan itu begitu kerasa hingga sekarang. Jisoo tak menyangka jika Taehyung akan menjadi pria pertama yang menyentuhnya dengan tulus sebagai seorang suami. Jisoo tak menyangka Jika ia akan merasakan sensasi berbeda saat tengah berciuman ataupun berhubungan badan dengan seseorang.

Sebelumnya saat Jisoo membuka segelnya untuk pertama kali dan memberikan ciuman pertamanya pada mantan pacarnya, Jisoo tak merasakan semua sensasi ini. Memang ia dulu menikmati permainan itu. Tapi rasa yang dulu dirasakannya dan apa yang sekarang dirasakannya sangatlah berbeda.

Jika dulu Jisoo melakukannya karena nafsu dan apa yang dirasakannya juga karena nafsu, sekarang tidak ada lagi rasa itu. Sekarang yang dirasakannya adalah sebuah kenikmatan dan kedamaian dalam melakukannya.

Entah kenapa, Jisoo merasa begitu tenang dan damai saat Taehyung menghujam tubuhnya. Ia bahkan juga turut membalas permainannya hingga tanpa sadar permainan itu sudah berjalan sedikit lama.

Kini sewaktu ia bangun, badannya terasa begitu lengket dan lelah. Sejak semalam, Jisoo tak berpindah posisi saat tidur, karena Taehyung yang terus memeluk pinggangnya tanpa henti, bahkan, tak juga melonggarkan pelukannya sewaktu mereka sudah sama-sama tertidur.

Bahkan, meskipun Jisoo sadar bahwa selimut yang menutupi tubuhnya dan Taehyung sudah tersingkap, ia tidak merasakan apapun lagi. Ia tidak merasa malu mendapati tubuhnya dan Taehyung dalam kondisi tidak berbusana seperti sebelumnya.

Jisoo merasa sudah biasa saja, bahkan ketika ia meraih tangan Taehyung yang memeluknya dan melepaskannya, ia tidak merasa malu lagi. Bahkan, sewaktu tatapannya secara tidak sengaja menatap ke arah pusaka Taehyung yang saat itu terpampang jelas di hadapannya, Jisoo tidak merasa grogi ataupun malu melihatnya.

Ia bahkan tersenyum dan dengan sengaja mulai mengulurkan tangannya untuk menyentuh pusaka Taehyung sedikit lebih lama. Jisoo bahkan tak hanya menyentuhnya tapi mengusapnya hingga membuat Taehyung yang saat itu masih tertidur pulas mulai menggeliatkan tubuhnya.

Lalu setelah Jisoo benar-benar sadar dengan apa yang dilakukannya. Ia pun mulai menjauhkan tangannya dari milik Taehyung, kemudian sedikit menjauhkan tubuhnya dari Taehyung dan beranjak bangkit dari posisinya.

Dengan tubuh yang lelah, Jisoo langsung berjalan ke arah koper miliknya yang terletak di bawah tempat tidur, kemudian membukanya dan mengambil beberapa pakaiannya di dalamnya. Jisoo mengambil satu set pakaian santai dan handuk yang akan digunakannya untuk membersihkan dirinya di dalam kamar mandi Taehyung.

Awalnya, ia sempat mondar-mandir mencari di mana kamar mandi Taehyung berada, namun setelah mengetahui bahwa kamar mandi milik Taehyung berada tepat di sebelahnya, Jisoo langsung memasukinya dan membersihkan tubuhnya.

Cinta setelah CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang