Episode 107. Sosok Pria yang Tangguh

49 6 0
                                    

Oekkkk ...

Hahaha ...

Bayi kecil itu tampak menangis dan menggeliatkan tubuhnya mendengar kebisingan di sekitarnya. Dia terus mengecapkan bibirnya seolah tengah memakan sesuatu dan mengerjapkan matanya beberapa kali.

Lalu Jisoo dan semuanya yang mengetahui itu langsung saja tertawa, merasa lucu saja melihat bayi itu melakukan itu. Tawa mereka tak berhenti melihat kelucuan bayi itu yang jika diingat-ingat lagi tingkahnya sangat begitu mirip dengan Taehyung.

Hye Kyo ingat bagaimana lucunya Taehyung ketika baru dilahirkan. Saat itu Taehyung begitu mirip dengan anak ini. Tangisannya, tingkahnya, gerak tubuhnya bahkan juga wajahnya. Mereka seperti kembar. Bayi kecil ini menurunkan genetik Taehyung dan Jisoo.

Senyum kebahagiaan mereka tidak pernah pudar semenjak mendengar tangisan bayi ini dan juga Ia yang berhasil dilahirkan ke dunia. Tangis haru dari setiap orang tidak pernah surut. Bahkan, ketika bayi itu menangis untuk yang kesekian kalinya, senyum bahagia tetap terpancar di bibir mereka. Keajaiban kehidupan yang hadir dalam bentuk bayi ini mengisi hati mereka dengan cinta dan kehangatan yang tak tergantikan.

Lalu Taehyung yang sedari tadi terdiam langsung saja beranjak mendekati Jisoo dan bayi itu kemudian beranjak meraihnya dengan perlahan-lahan. Dengan segala kehati-hatian dia mencoba meraih anaknya ke dalam pelukannya dan mengayunkan tangannya ke sana kemari.

Bayi itu awalnya menangis, namun begitu berada dalam pelukan Taehyung, tangisannya seketika berhenti. Pria tampan itu tersenyum lebar dan sempat tertawa kecil dengan lucunya.

"Tuh kan udah ada di pelukan papanya aja langsung diam dia. Tadi aja udah aku cup cup nggak mau diem," ucap Jisoo mengetahui putra kecilnya yang sedari tadi menangis tanpa henti tiba-tiba berhenti begitu berada di dalam pelukan Taehyung.

Lalu pembicaraan itu pun berlanjut seputar bagaimana perasaan Jisoo sebelum dan sesudah melahirkan dan bagaimana tanggapannya mengenai anaknya itu. Semua pertanyaan langsung terlontar, membuat Jisoo merasa kebingungan tentang harus menjawab yang mana terlebih dahulu.

Namun, ketika ia mengedarkan pandangannya ke arah keluarganya ia sempat mengernyitkan keningnya sewaktu tidak mendapati adanya bundanya di sana. Apakah ia kelupaan sesuatu?

Oh tidak! Jisoo teringat sesuatu, beberapa saat lalu sewaktu ia merasakan perutnya yang teramat sakit dan Taehyung yang berniat membawanya ke rumah sakit, Suzy dilarang oleh suaminya untuk ikut bersama dengan Jisoo. Alasannya sih tentang Suzy yang baru saja melahirkan dan tidak boleh untuk melakukan sesuatu yang berat ataupun pergi ke tempat yang jauh.

Tapi tetap saja Jisoo merasa ada yang kurang ketika tidak melihat bundanya ada di tempat ini bersamanya.

Kemudian, Min Ho yang mengetahui Jisoo seperti mencari-cari seseorang langsung saja mendekatinya dan mengusap kepalanya dengan lembut. "Kenapa sayang, kamu cari Bunda kamu ya? Bunda kamu ada di rumah, tadi ayah yang larang dia buat ikut ke sini. Kamu tahu sendiri kan Bunda kamu baru aja melahirkan, ayah tidak mau Bunda kamu itu sampai capek-capek. Melakukan sesuatu yang berat atau berpergian jauh. Udah, kamu nggak usah kepikiran gitu, nanti di rumah juga pasti akan ketemu kok."

Ucapan Min Ho berhasil menenangkan pikiran Jisoo yang saat itu merasa kehilangan sesuatu. Seperti kebahagiaan ini tidak bisa lengkap ketika tidak ada bundanya bersama dengannya. Namun, ketika mengetahui alasan itu Jisoo pun bisa mengerti dan akhirnya memilih untuk tidak apa-apa bundanya tidak ada di tempat ini, toh sebentar lagi pasti dirinya akan pulang lagi ke rumah itu dan bertemu dengan bundanya dan adiknya.

Tidak sabar rasanya Jisoo untuk menjajarkan anaknya dan adiknya di tempat yang sama. Melihat tawa bahagia mereka dan perilaku mereka yang menggemaskan.

Cinta setelah CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang