Ao menatap tangannya yang penuh darah.
Dia melihat lautan darah dalam kelasnya. Mayat anak-anak kesayangannya berserakan dimana-mana membuat Ao berteriak frustasi.
"Tidak! TIDAK! Jangan pergi! HENTIKAN!"
Teriak Ao histeris dan terbangun.
"Ah!!! Ah!!"
Teriak Ao histeris saat dia terbangun. Dia benar-benar frustasi dan tidak dapat berpikir apa-apa lagi.
"Ao!! tenangkan dirimu!"
Pekik Sireo mencoba menenangkan Ao.
"Kenapa! Kenapa menghentikanku! kenapa?!"
Pekik Ao pada Sireo, Ao menangis menatap benci Sireo.
"Maafkanku Ao. anak itu sudah tidak dapat tertolong."
"Aku berjanji akan menjaganya! Aku sudah berjanji pada orang tuanya! Aku tidak bisa melindunginya. Aku tidak bisa melindunginya..."
Isak Ao menangis. Sireo memeluk Ao yang menangis.
"Maafkanku Ao.."
Ucap Sireo sedih melihat Ao menangis histeris seperti ini. ini pertama kalinya Ao berlaku histeris seperti ini. selama ini Ao tidak menunjukkan perasaannya pada orang lain, tapi melihatnya begitu tersakiti seperti ini membuat mereka merasa sedih.
Mao hanya menatap nanar Ao yang menangis. Ryu dan Kas tidak dapat melakukan apapun. Satsuki menatap benci pada drone yang merenggut kebahagiaan Ao dalam beberapa detik.
Setelahnya..
Ao hanya terdiam memegangi lolipop terakhir hadiah dari Itou. Dia tampak sangat tidak bersemangat, dia hanya duduk diam di ruangannya tanpa melakukan apapun.
"Ao.. makanlah walau sedikit."
Rayu Aki yang tidak diindahkan Ao, Ao hanya terdiam dan melihat lolipop tersebut. Aki pun pergi karena tidak berhasil membujuk Ao.
"Bagaimana Aki?"
Tanya Mao di luar ruangan. Aki menggeleng frustasi.
"Dia sama sekali tidak mau makan dan hanya diam. Bagaimana sekarang?"
"Aku hanya tidak mau dia terlibat dalam hal ini tapi aku tidak pernah menyangka akan lebih menyakitkan Ao. Ini semua salahku."
Ucapnya frustasi.
"Ini bukan salah ketua, aku yang menghentikan Ao menyembuhkan anak tersebut."
Ucap Sireo yang baru datang.
"Itu juga bukan salahmu, Sireo melakukan hal benar dengan menghentikan Ao. Anak itu sudah tidak dapat di selamatkan. Tubuhnya terpotong dan tidak dapat disembuhkan Ao apapun yang dia lakukan. Itu justru akan menyakiti dirinya sendiri."
Ucap Aki pada Sireo yang sangat frustasi dan sedih.
"Apa yang harus kita lakukan sekarang? Ao tidak bisa begini terus."
Ucap Mao. Semuanya hanya saling menatap.
Ao menatap tv yang dinyalakan Aki sebelum dia pergi. dan kebetulan berita itu mengenai pembunuhan sadis di play group. Semua orang tua anak-anak menangis histeris karena anak mereka mati. Walau sudah terjadi beberapa hari, tapi berita ini menjadi top news dan sesekali akan ditayangkan.
"Anakku masih kecil! Dia tidak tahu apa-apa. Tapi kenapa mereka dibunuh dengan sangat kejam!"
Ucap seorang ibu saat diwawancara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycology Might
FantasíaDidunia ini pasti ada yang namanya kekuatan supranatural. Kita tidak tahu darimana datangnya kekuatan hebat tersebut. Ini adalah kisah fantasy beberapa pemuda yang memiliki kekuatan supranatural. Mereka di rekrut oleh seseorang dan membentuk sebua...