Mereka tidak tidur dan istirahat setelah melihat pembunuhan wanita di video.
Mereka bekerja keras untuk menangkap si pelaku,
"Ao, temani aku makan malam sebentar."
Ucap Aki mengajak Ao keluar, sedangkan yang lain sudah terlelap karena lelah. Sudah berapa hari mereka tidak istirahat.
Ao pun mengantar Aki makan malam bersama,
"Nee jangan keluar kalau tanpa kami."
"Kenapa Ao?"
"Sekarang di luar sangat bahaya."
"Baik."
Mereka bersantai sebentar setelah makan.
"Kalian belum menemukan pelaku?"
"Belum nee, karena itu hati-hati."
"Kau tidak perlu khawatir padaku."
Jawabnya.
"Aku ke toilet sebentar Ao,"
"Hm..Aku akan menunggumu."
Jawab Ao. Aki pun ke toilet, tanpa sengaja dia menabrak seseorang yang keluar dari kamar mandi perempuan.
Aki terlihat marah karena yang keluar bukan wanita tapi seorang pria.
"Apa yang kau lakukan di kamar mandi wanita?! Mesum!"
Marah Aki . Pria ini hanya menatap Aki dengan wajah tertutup dan jaket tebal.
Aki pun masuk ke dalam kamar mandi karena sudah kebelet pipis.
"Orang itu tidak pasang cctv di kamar mandi cewek bukan?"
Gumamnya melihat sekitar dan tidak ada apapun.
Dia pun berjalan keluar, tapi tiba-tiba seseorang memukul Aki dengan keras membuatnya kehilangan kesadaran.
Pria yang barusan dia marahi membawanya pergi dari restoran lewat pintu belakang dan tidak bertemu dengan Ao.
Ao yang masih menunggu pun melihat ke arah Aki pergi.
"Kemana Nee? Kenapa lama sekali?"
Gumamnya dan berjalan ke arah kamar mandi.
Dia pun langsung bertanya pada pembersih kamar mandi wanita.
"Maaf, apa ada orang di dalam?"
Tanyanya dan Og langsung jawab tidak ada orang di dalam.
Ao jadi heran, dia kembali keluar dan bertanya pada penyambut tamu apa kakaknya keluar, tapi tetap tidak ada. Karena jaketnya masih tergantung di tempat gantung.
Ao pun mencarinya sebentar sebelum meminta pihak restoran mencari orang hilang. Dan meminta memperlihatkan cctv, karena Ao ingat kapan Aki ke toilet pun langsung bisa sampai ke scene di kamar mandi.
Ao menatap pria yang ditabrak Aki, dia melepas maskernyad serta tersenyum disudut bibirnya.
Pihak resto melanjutkan pengecekan ke luar cctv dan melihat Aki dibawa.
Plat mobil langsung terlihat dan Ao pun menelepon kantor untuk mencari posisi plat mobil dengan gps yang terpasang pada setiap mobil.
Butuh waktu untuk mencarinya dan akhirnya ketemu.
Ketiga orang itu masih tidur karena tidak mendapat kabar sama sekali. Ao menelepon pihak hacker untuk mencarinya.
Ao mengendarai mobilnya dengan cepat ke tempat mobil itu berada, Ao meninggalkan kunci dalam mobilnya dan berjalan turun dari mobil. Dia melihat gudang tua tak berpenghuni, terlihat seseorang dan hilang setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycology Might
FantasyDidunia ini pasti ada yang namanya kekuatan supranatural. Kita tidak tahu darimana datangnya kekuatan hebat tersebut. Ini adalah kisah fantasy beberapa pemuda yang memiliki kekuatan supranatural. Mereka di rekrut oleh seseorang dan membentuk sebua...