Kamera pun sudah di nyalakan pelaku.
Dia menggores tangan Ao yang terikat dikursi dan langsung sembuh setelah beberapa detik.
"Hebat! Aku menemukan dewa!"
Pekiknya senang dan tanpa sadar dia bicara dalam rekamannya. Mau tidak mau dia tidak bisa bersembunyi dari suaranya lagi.
Dia pun menunjukkan ke penontonnya, untung wajah Ao tertutup jadi tidak ada yang bisa mengenalinya untuk sementara. Dia akan membuka wajah Ao setelah semuanya siap, dia ingin menggorok leher Ao apakah dia akan sembuh juga jika tenggorokannya diputuskan?
"Penonton semua, aku menemukan dewa. Kalian tidak akan menyangka hal ini!
pekiknya senang, dia menusuk Ao beberapa kali dan merobek bajunya untuk diperlihatkan ke semua penontonnya.Dia mendekatkan kameranya.
"Lihatlah, orang ini bisa menyembuhkan diri sendiri."
Ucapnya senang.
Komentar pun bermunculan.
Memintanya melakukan hal lain selain menusuknya dengan pisau.
Atau memperlihatkan wajahnya pada mereka.
"Kalian akan melihatnya nanti setelah aku selesai bersenang-senang."
Balas pelaku begitu senang.
Sireo yang masih dalam perjalanan pun mendapat kirimin link dari Mao. Dia memintanya untuk buka dan langsung Sireo buka.
"Cepat! Dia sedang menyiksa Ao!"
Pekik Sireo pada Aki. Kas terlihat kesal apalagi Ryu, dia bisa membunuh orang itu juga kalau dia sudah lepas kendali.
Bukan hanya Sireo yang bisa melakukannya, Ryu juga. Hanya saja Ryu menahan diri dan tidak lepas kendali seperti Sireo.
Sesaat mereka sampai di gudang mereka sudah tidak ada lagi.
Pelaku sudah berpindah tempat lagi, Kas pun melihat background videonya tapi tidak jelas karena gelap.
Tiba-tiba sesuatu jatuh dari atas membuat mereka berpaling. Tapi tidak ada apa-apa yang jatuh,
"Apa itu barusan?"
Tanya Aki dan semuanya menggeleng tanda tidak tahu.
Kemudian sosok muncul di hadapan mereka dan menunjuk ke arah gedung tua bertingkat. Dulunya adalah tempat parkiran mobil tapi sekarang sudah ditinggalkan dan terbengkalai.
Wanita yang mereka kenal ini menunjuk ke arah dimana Ao berada dengan matanya. Semuanya terdiam dengan penampakan hantu wanita yang penuh kebencian ini.
Keempat orang ini masih shock dan kaget melihat sosok wanita ini secara langsung, biasanya Ao yang akan mendeskripsikannya tanpa harus melihat tapi kali ini dia menampakkan diri secara sukarela.
Dia pun menghilang setelahnya,
"Ayo ke tempat dia tunjuk."
"Apa Ao di sana?"
"Dia menunjukkan arah ke kita."
Mereka berganti gedung dan berlari menyebrang ke dalam semak-semak.
Hanya cahaya rembulan yang menerangi jalan mereka. Dan gedung parkir terlihat, tapi mereka juga harus mencari lagi. Kas, Ryu, dan Sireo berpencar untuk mencari Ao. Aki ikut dengan Sireo karena dia memang paling antusias untuk membunuh pelakunya.
Di sisi lain, Ao hampir kehilangan kesadarannya. Tapi dia mendengar bisikan,
'Pinjamkan tubuhmu.. Kumohon..'
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycology Might
FantasyDidunia ini pasti ada yang namanya kekuatan supranatural. Kita tidak tahu darimana datangnya kekuatan hebat tersebut. Ini adalah kisah fantasy beberapa pemuda yang memiliki kekuatan supranatural. Mereka di rekrut oleh seseorang dan membentuk sebua...