"Apa yang kau lakukan Sireo! cepat ke tempat Ao!"
Pekik Ryu yang masih mengikat orang berjubah dibantu Kas.
"Aku mengerti!"
Balasnya segera menteleport dirinya ke tempat Haku berada dalam beberap detik. Dia terkejut melihat Haku yang tidak sadar,
"Haku!!"
Panggilnya mengguncang tubuh Haku. Dia melihat darah dan baju Haku yang rusak karena pisau.
Dia meraba perutnya tapi tidak ada luka.
"Ao?! Dimana AO?!! Bangun!!!"
Pekiknya meninju Haku membuatnya sadar.
"Sakit! Kenapa meninjuku?!"
"Dimana AO?!! Dimana AO?!"
Pekiknya pada Haku yang terkejut melihat Sireo yang terlihat berbeda.
"Dimana AO?! katakan dia dimana?!!"
"Dia dibawa orang asing! Dia membawa Ao pergi!"
Jawab Haku setelah sadar seutuhnya.
"Kemana! Kemana dia dibawa?!!"
"Aku tidak tahu.."
Jawabnya menyesal. Sireo segera mengeluarkan hp nya dan melacak gps Ao yang terpasang di gelangnya dan segera berlari pergi. Haku belum bisa bergerak karena sakit di kepalanya.
"Ao!!"
Panggil Sireo sambil mengikuti gps dari Ao, saat dia merasa dekat. Yang dia temukan hanya gelang pemberiannya di tanah.
Saat itu Sireo langsung berlutut ke lantai karena lesu.
Dia memungut gelang pemberiannya pada Ao tapi tidak ada jejak Ao sama sekali.
"AO!!!"
Jeritnya frustasi.
Sireo duduk diam di ruang pertemuan dengan pria misterius ikut berkumpul.
Dia akan masuk ke dalam neraka saat ini. Haku menceritakan kehebatan Ao yang sudah menyembuhkannya. Dia belum pernah melihat hal seperti ini.
"Ao benar-benar hebat! Dia menyembuhkan semua lukaku!"
Pujinya tapi semuanya tidak terlihat senang. Haku pun bertanya karena mereka tidak terlihat senang.
"Ada apa? Kenapa kalian terlihat sedih? Ao akan baik-baik saja."
"Kau bilang kau hampir saja mati?"
"Iya! Aku yakin aku sudah mati!"
"Ao memang menyembuhkanmu. Tapi dia yang harus menanggungnya."
Jawab kas pada Haku. Haku bingung dengan balasan Kas.
"Apa maksudmu? Aku tidak mengerti. Ao menanggung apa?"
"Tentu saja semua luka yang kau dapat! Dia memindahkan semua lukamu padanya! Kau tahu! Hidupmu itu milik AO! Camkan baik-baik!"
Marah Sireo murka. Dia sama sekali tidak bisa menjaga emosinya. Emosinya selalu menggebu-gebu jika menyangkut masalah Ao.
Haku terkejut mendengarnya.
"Me-mindahkan?? Memindahkan semua luka padanya? Apa itu mungkin?!"
Tanyanya tidak percaya.
"Kekuatan Ao adalah kekuatan langkah. Tidak ada yang memilikinya kecuali Ao sendiri. Jadi kau pasti tidak akan bisa mempercayainya. Tapi itulah kenyataannya. Ao menanggung semua luka yang diderita kami."
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycology Might
FantasyDidunia ini pasti ada yang namanya kekuatan supranatural. Kita tidak tahu darimana datangnya kekuatan hebat tersebut. Ini adalah kisah fantasy beberapa pemuda yang memiliki kekuatan supranatural. Mereka di rekrut oleh seseorang dan membentuk sebua...