8. not BAD

9.5K 1.1K 94
                                    


4 hari berlalu semenjak Gfriend datang ke apartemen. Gfriend? yep, itu grup yang entah dibuat oleh Sowon secara mendadak. Sowon harus membujuk mereka selama 3 hari untuk masuk grup abal-abal itu. 

"Rin masuk ya? masuk?" Sowon memohon-mohon pada Yerin.

"Masuk masuk apa?! Kata-katamu ambigu!" teriak Yerin. Sowon menepuk dahinya dan menghela nafas pelan. "Maksudnya masuk grup Gfriend." 

"Grup paan tuh?" 

"Grup biar kita makin deket. Ya? ya?" 

Yerin memutar bola matanya kesal tak menghiraukan Sowon. "Gue beliin tiket Coldplay deh!" 

"BENERAN?!" 

"Anjir giliran diginiin langsung seneng." 

"GUE MAU MASUK! YEY COLDPLAY~" Yerin berteriak senang meninggalkan Sowon yang melongo. Cuman disuruh masuk grup aja harus keluar banyak uang. 

Sama kayak Yerin, Sowon harus mbujuk Eunha, sama Umji pake uangnya. Eunha minta dibeliin PS 5. Sedangkan Umji bakal ditraktir Sowon daging korea yang mahal. 

Untung Yuju langsung mau aja diajak masuk. Duit Sowon sudah hanyut ke sungai Nil.

Beda lagi sama Sinb, anak ini malah uring-uringan sama Sowon.

"Bi! masuk!" 

"Masuk masuk lu kira kereta api apa? masuk terowongan?" 

Oke ini garing, next.

Sinb melemaskan punggungnya setelah menata lemarinya. "Emang buat apa sih? G..Gfriend itu? mau nyamain iKON? mau jadi girl ver.nya mereka?" 

"Ya nggak anjir! cuman biar enak aja!" Sowon berteriak kesal.

Ngomong-ngomong soal iKON, mereka hanya berpapasan ketika pergi kuliah. Nggak pernah menyapa dan iKONnya sendiri juga sibuk masing-masing. 

Dan mantan Yerin masih misterius.

Hari ini Yuju dan Eunha pulang bersama dari kuliah. Mereka masuk menuju apartemen dan menaiki lantai 14. Suasana sunyi di koridor itu. Namun terdapat suara isak tangis. 

"Ju, Yuju. itu apaan.. denger gak?"

Yuju melihat Eunha bingung. "Denger apaan?" 

"Suara Ju! Anjir kuping lu budeg amat sih." Eunha menarik telinga Yuju menuju sumber suara. Sumbernya yaitu ruang santai yang pintunya terbuka sedikit. Mereka berjalan pelan menuju ruang santainya dan mengintip.

"Lho itu kan.." Yuju dan Eunha terbelalak kaget. 


"AHJUSSI~" 

Hanbin berteriak meraung-raung sambil memegang bantal mahal itu. Air matanya sudah bercucuran dan ingusnya mbeler/? 

"Kenapa?! KENAPAAAA!!!" 

JDUAG!

"Berisik! gak bisa denger omongannya mereka ntar!" Jinhwan mukul kepala Hanbin pake bantal. 

"L..lha.. dia..dia..." 

"MBIN DIEM!" Yunhyeong kini menyumpal mulut Hanbin menggunakan kotak tisu. Dilain sisi, Bobby terdiam. Dia melihat tv lcd lebar itu dengan diam. Diam, diam, diam

"HUWEEEEEE SEDIH SEDIH!!" Bobby mengelap ingusnya dengan tangannya lalu menoleh ke samping. "HUWEEEE JUNEDI JUN JUNE!!!" 

"WEH BOBBY HYUNG MELUK JUNE!" Chanwoo teriak heboh sambil nunjuk-nunjuk Bobby yang kini memeluk June seperti koala. 

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang