focus : chanwoo-sinbChanwoo turun ke bawah apartemen lalu berjalan ke parkiran. Ia hendak bersepeda untuk membentuk otot biar gak kalah sama yang lain.
"Eit ada canumon."
Chanwoo menoleh ke belakang, melihat SinB yang memutar-mutar botol minumnya lalu datang ke salah satu sepeda berwarna putih.
"Sepedaan juga Mbih?"
"Hooh." SinB membuka kunci sepedanya dan memundurkannya. "Lo juga?" tanyanya yang dijawab dengan anggukan Chanwoo.
"Kuy sepedaan bareng. Sambil tanding gitu kan."
Chanwoo mendesis, "Emang lu bisa cepet?"
"Yeeee, gue tuh pemenang lomba sepeda satu rt!"
"Iyain." Chanwoo menaiki sepedanya dan langsung mengayuhnya. SinB mengikutinya dari belakang.
"Ayo tanding. Yang menang ntar bisa minta apapun ke yang kalah!" SinB menatap Chanwoo menantang.
"Oke."
"Dimulai dari sini." SinB menyetop sepedanya setelah keluar dari kompleks apartemen . Chanwoo memposisikan sepedanya di sebelah SinB.
"Yok! 1! 2! 3!"
SinB menendang Chanwoo dari sepedanya dan langsung mengayuh full speed. "CURANG LO KAMPRET!"
Chanwoo langsung mengayuh sepedanya dengan kekuatan bulan. Tak butuh lama, ia bisa menyusul SinB.
SinB menoleh ke belakang dan hampir oleng saat tau Chanwoo sudah ada di sampingnya sambil nge-wink.
SinB mendecih dan tetap mengayuh sepedanya cepat.
"Chan kalo lo menang berarti lo gak punya ati sama cewek!"
"Gak usah bawa-bawa gender!"
Mereka bersepeda hampir ke tengah jalan. Kadang diklakson sama abang gojek yang juga lagi buru-buru nganter makanan.
"Abang gojek! numpang ya!" SinB menggapai pegangan belakang sepeda motor.
Chanwoo melongo lalu ikut-ikut menggapai pegangan sepeda motor yang kebetulan lewat di sampingnya.
"BANG GOJEK KURANG CEPET!"
"PAK AYO CEPET!"
Ini mah bapak-bapaknya yang tanding. Bukan mereka.
"Btw ini garis finishnya mana?"
"Supermarket alfapril!"
"Yoi!"
Chanwoo melepas pegangan motornya dan mulai mengayuh sepedanya lagi. SinB masih pegangan sama motor tapi gojeknya malah belok kanan. Bukan belok kiri.
"WEH!" SinB memutar balik sepedanya dan langsung pergi menyusul Chanwoo yang ada di depan.
Chanwoo, semakin di depan.
Chanwoo akhirnya sampai di alfapril. SinB mengayuh cepat tapi tiba-tiba ada cowok yang lewat di depannya sambil makan sate telur.
"Weh! Minggir minggir! MINGGIR—"
GUBRAK!
SinB melayang dari sepedanya dan langsung masuk ke got. Cowok yang lewat tadi langsung nabrak tiang karena lari ngehindari sepedanya SinB.
Chanwoo yang dari tadi nonton itu langsung lari ke SinB yang kecemplung got.
"Woi! Lo gak papa?" Chanwoo setengah khawatir setengah ngakak. Keliatan dia nahan ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]