Kini para cewek penghuni apartemen keluar bareng untuk menghirup udara segar.Katanya sih.
Member iKON gak percaya para dedemit cewek itu ngomong keluar buat cari angin. Mereka bilangnya,
"Pasti nyari cogan deh." kata Jinhwan waktu kumpul di ruang santai.
Yah, gak sepenuhnya salah sih.
Mungkin aja ketemu cowok ganteng kayak oppa-oppa Korea. Mereka keluar dari kompleks apartemen mewahnya dan pergi untuk nongkrong di cafe langganan.
Mereka keluar dari sana dan langsung melihat 13 cowok ganteng yang lagi jalan bareng. "Eh bentar, kayaknya gue kenal deh tuh orang-orang." Sowon menyipitkan matanya.
"Eh iya, kayaknya gue juga kenal." SinB mengerutkan keningnya ketika ia melihat wajah tak asing itu.
"Kalian kemana aja woe! Itu Seventeen! Yang tanding bareng iKON kemarin!" kata Umji sambil menyenggol para pikuners itu.
"HAH?! SEVENTEEN?!" Mereka berteriak bareng dan langsung menutup mulut mereka bareng ketika 13 cowok itu melihat ke arah mereka.
"Mampus disamperin." Bisik Yerin yang ngumpet di belakang tubuh Sowon yang tinggi.
Mereka datang menghampiri mereka, "Kalian cewek yang ngedukung iKON kemarin kan?" tanya cowok dengan pandangan mata yang teduh.
Duh coba aja pandangan sehari-hari kayak mereka. Gak kayak si ibob.
"I..iya.."
"Seungcheol. Panggil aja Scoups." katanya sambil senyum manis.
Seungcheol memperkenalkan yang lain ke para cewek. Mereka pun cuman senyum aja, gak tau mau respon apa.
"Jadi kalian beneran tinggal di apartemen mahal ini ya?" Hoshi memandang gedung tinggi itu hingga hampir terjungkal ke belakang.
"Iya."
"Oh ya, gue mau ngomong sama iKON. Mereka ada gak?" Seungcheol celingak-celinguk.
"Nggak. Mereka lagi kuliah." jawab Yuju santai. "Mau ngomong apa?"
"Kita mau ngajak mereka tanding lagi."
"Hah?!" Mereka berenam melongo bersama. Sedangkan member Seventeen itu cuman tersenyum miring. "Kita mau tanding baseball sama mereka. Besok jam setengah 4"
"K..kenapa harus tanding lagi?" Eunha menatap Seungcheol tajam. Ya meskipun cogan mereka tetap musuh gengs.
"Gak papa. Gue cuman pengen liat muka melasnya mereka." Seungcheol ketawa lebar. "Gue cuman pengen malu-maluin mereka."
"Emang masalah lo apa?! Mereka gak punya salah kan ke kalian?!" Bentak SinB sengit.
"Mereka masuk ke daerah apartemen kita. Itu illegal." Hoshi menatap SinB datar.
"Cuman itu aja? Kalian kekanak-kanakkan." Yerin melihat mereka sebal. Wonwoo menatap Yerin datar yang balik ditatap sengiit oleh Yerin.
Mereka musuh okay?
"Gak usah tanding-tanding lagi! Jangan mempermalukan iKON!" kata Sowon.
"Emang lo siapanya? Oh ya, lo juga pasti malu karena bela cowok gak guna kayak mereka kan?"
BUG!
Sowon menendang Seungcheol hingga lelaki itu hampir saja jatuh ke selokan. Sowon menghembuskan nafas kasar. Ia menarik kerah kaos hitam lelaki itu, "Denger ya, kemarin itu pertandingan pertama dan terakhir! iKON gak akan tanding sama kalian lagi!" Sowon mendorong Seungcheol dan akhirnya masuk kembali ke apartemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfic6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]