79. Misi

4.3K 631 71
                                    




focus : Umji - Donghyuk - Yunhyeong


Yunhyeong duduk di depan apartemen, dia habis mangkal bareng sama salah satu penghuni apartemen sebrang. Si cabe Baekhyun. Lumayan, dapet gratisan juga.

Enak duduk-duduk, dia ngeliat sesuatu yang seru.

Si Donghyuk sama si Umji.

Cuyy. Gosip baru ea ea.

Yunhyeong ngeliatin mereka berdua. Donghyuk keliatan banget salting, apalagi telinganya merah banget. Kalo Umji sih, cuman biasa aja, seneng gitu ngomong sama Donghyuk.

Jadi agak kasihan.

Yunhyeong udah mau pergi tapi tiba-tiba ada ide muncul di otaknya. Dia langsung ketawa-ketawa sendiri gak peduli diliatin banyak orang.

Lumayan, buat iseng.

.

.

Donghyuk baru keluar kamarnya. Ia melihat Yunhyeong yang lagi ngomong bareng Umji. Pengen nyamperin, tapi gengsi.

Bukan gengsi sih, malu.

Haduh semenjak di tetangga-zone in sama Umji Donghyuk jadi mikir 2 kali buat deketin Umji. Ntar kalo si Umji malah nganggep dia kakaknya gimana?

Nangis, minggat aja si Donghyuk dari sini.

"Oii Donghyuk, ngapain lo?" tanya Yunhyeong. Umji ikut melihat Donghyuk sambil tersenyum.

"Mau ngambil susu segar di bawah."

"Oh? Ikut!" ucap Umji sambil menghampiri Donghyuk.

"Yuk,"

Percayalah, Donghyuk dalam hati udah teriak-teriak gak karuan.

"Suka susu segar juga ya? Wah, kita banyak yang sama ya."

"Iya. Mungkin kita jo—"

"GUE IKUT!" Ucap Yunhyeong sambil merangkul Umji dan Donghyuk bersamaan. Umji mengangguk sedangkan Donghyuk menoleh ke Yunhyeong dengan kesal.

KESEMPATAN INI WOI YAELAH NIH TITISAN ASPAL GANGGU AJA

Donghyuk cuman senyum paksa dan akhirnya turun ke bawah bareng-bareng. Mereka ngambil susu segar di depan pintu masuk apartemen, disana udah ada penjual susu segar langganan orang disini.

"Bang Chen, mana stok susu segar punya gue?"

"Ini kang." ucapnya sambil memberi satu kantung kresek susu segar ke Donghyuk.

"Oh iya, dia mau beli juga?"

"Widi, pacar nih kang?"

Donghyuk tersenyum sambil menggaruk leher belakangnya yang tidak gatal, "Ng—"

"Maunya sih gitu, cuman kodenya kurang keras dan yang dikode gak peka." potong Yunhyeong.

"WOI!"

"Wah, yang sabar ya kang." ucap bang Chen sambil menatap Donghyuk kasihan.

Umji sendiri masih sibuk ngambil uang dari dompetnya buat bayar. Donghyuk mikir si Umji gak dengerin ucapannya tadi.

"Jangan didengerin si cowok cabe ini. Dia emang jago ngegosip."

"Lho tapi emang kenyataan kan?"

Donghyuk memukul kepala Yunhyeong keras. "HEH GAK SOPAN—Eh, Umji susah ngambilnya ya? Sini gue bawain." ucap Yunhyeong sambil membantu Umji yang membawa kantung susu segarnya.

"M..makasih kak."

Yunhyeong tersenyum mengejek ke Donghyuk. "Gebetan kok gak dibantuin.."

Donghyuk cuman bisa istighfar dalam hati.

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang