focus : Donghyuk - UmjiDonghyuk menguap lebar. Ia melihat langit yang masih gelap, matahari belum terbit. Ia hendak lari pagi hingga matanya melihat sosok yang kini berdiri membelakanginya.
Donghyuk langsung merinding. I..itu bukan setan atau apa kan?
Ia mengalihkan pandangannya. Ogah bertatapan mata langsung dengan si 'hantu'. Tapi kayak orang bule di film horror, Donghyuk malah penasaran dan berjalan ngedeket.
"U..uh.."
Cewek itu langsung berbalik dan Donghyuk teriak kenceng.
"WAAAAAAAAAAAA!"
"Kak Donghyuk?"
Donghyuk membuka matanya dan melihat Umji melongo. "J..ji? N..ngapain disini pagi-pagi?"
"Oh... bangun kepagian jadi akhirnya jalan-jalan hehe."
Donghyuk mengangguk mengerti.
"Kak Donghyuk sendiri?"
"Yah, sama kayak lo kok hehe.."
Umji mengangguk mengerti. Gadis itu melihat langit yang masih gelap. Ia lalu melihat Donghyuk yang kini memakai hoodie hitam dan celana sport pendek.
Umji akui, Donghyuk kece.
"Kak Donghyuk mau olahraga?"
"Iya. Mau lari pagi terus ntar nge-gym."
"Woah, nge-gym juga?"
"Iya. Anak iKON lain ikut gym juga kok." ucap Donghyuk. "Biar badan bagus hehe."
Umji tersenyum dan mengangguk.
"Btw, lo suka bunga Ji?" tanya Donghyuk. Ia mengingat-ingat pertemuannya dengan Umji minggu lalu dan Umji menemaninya membeli bunga.
"Lumayan, kenapa?"
"Gak, cuman tanya aja." Donghyuk tersenyum tanpa menjawab Umji yang kini kebingungan.
KLINING!
Seorang wanita yang sibuk menyemprotkan vitamin ke tanaman langsung menoleh. "Loh? Donghyuk? Kok kesini? Mau beli bunga buat ayah?" tanyanya.
"Nggak."
"Terus ngapain kesini?"
"Umm... mau beli bunga." Donghyuk tersenyum.
"Bunga buat siapa?"
Donghyuk langsung tersenyum malu sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Cewek.."
"Oooh! Akhirnya nak Donghyuk punya pacar!"
"Belum pacar kok bi!" Donghyuk tertawa.Karena dia kan masih di tetangga-zonein. Walaupun waktu itu Umji ngomong dia deg-degan. Tapi dia gak mau berharap tinggi. Takut dijatuhin lagi.
"Ooh, mau ngasi bunga dalam rangka apa?"
"Um.... buat..nyatain.. perasaan?"
"Oke. Serahin semua ke bibi. Biar bibi yang milih bunganya!"
Donghyuk mengangguk dan tersenyum. Ia melihat-lihat bunga di sekitar itu.
"Donghyuk, ini."
Donghyuk menoleh dan melihat sekumpulan bunga berwarna merah tua dan putih.
"Apa ini, carnation?"
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]