"YES TAHUN BARU."
Bobby keluar kamar lonjak-lonjak. "Gak tahan gue ama 2017." ucapnya lagi. "TAHUN BARU KOIN BARU WKWKWKWK."
"Btw, ini kok sepi amat ya." Bobby menoleh ke kanan dan kiri bingung. Ia masuk ke dalam lalu mengambil toa.
"WOIIIIII!!!!!"
"BERISIK WOII! LAGI BIKIN LAGU!" Teriak Hanbin sebel. Ia melihat Bobby, "Ngapain sih? Jangan berisik dong! Masih juga jam 8 pagi."
Bobby senyum pepsodent.
"Hehe, tahun baru, jalan-jalan yuk."
"Ogah macet."
"Jahat banget sih. Sekalian ngerayain ultah gue dong. Oh iya lo semua gak ngucapin selamat ulang tahun ke gue!"
Hanbin mengernyit, "Emang lo ulang tahun kapan?"
"HAHAHAHAHANJING :)"
.
.
Dan malam itu, akibat desakan bobi sugigi mereka semua kumpul di lantai atas apartemen. Disana sudah dihias sedikit dan berjejer kembang api. Sudah kayak pesta tahun baru ala orang kaya gitu.
"Chan, pegangin Chan, gue mau naik nih pelampung." SinB berusaha naik pelampung flamingo merah muda yang ada di pinggir kolam renang.
"Gue sumpahin nyungsep."
"Anjg."
SinB akhirnya berhasil naik ke pelampung ban flamingo itu. Chanwoo ngedorong bannya jauh-jauh. "HEH PELAN-PELAN NTAR GUE NYUNGSEP!"
Disisi lain, Sowon Yunhyeong seperti biasa nyiapin masakan. Umji Eunha nyiapin minuman.
Sedangkan yang lain, ada di sekeliling api unggun.
"Aktivitas pertama, membakar foto mantan." ucap Bobby membacakan setlist party hari ini.
Yerin melempar beberapa foto mantannya. "Sudah lo sana lo." ucapnya sambil melihat foto Wonwoo yang terbakar di api.
Hanbin melempar beberapa foto lalu terdiam ketika melihat foto Yerin.
Buang, nggak, buang, nggak, buang nggak ya?
Hanbin menoleh melihat Yerin yang sibuk mengejek Bobby yang gak punya mantan. Ia terdiam lalu akhirnya menyimpan foto Yerin di sakunya.
Ia membuang foto yang lainnya.
"BUSET JUNE ITU HP LO KENAPA LO LEMPAR KE API?!" Teriak Donghyuk kaget.
June melihat Donghyuk datar. "Katanya bakar foto mantan, foto mantan gue ada di hp."
"YA GAK GITU JUGA GOBLOKK!"
"Hp lo terus gimana tuh."
"Beli lagi."
Donghyuk meringis melihat June yang tersenyum miring. "Gak ngerti lagi gue sama lo Jun."
Yuju membuang foto polaroid yang sudah pudar. "SANA LO TONGGOS SANA! DASAR TONGGOS KAMPRET!"
Bobby yang ngerasa terpanggil noleh, "Gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]