"Anjir dosennya anjir kepala gue. Mumet weh." Yerin menghempaskan tubuhnya duduk di bangku kampus. Di sebelahnya sudah ada Gfriend yang juga duduk sambil meminum minuman segar.
"Salah sendiri ngambil jurusan arsitek." ejek SinB.
Sowon menghela nafas pelan dan menatap langit cerah itu. Ia mengusap pelan pipinya yang dihias plester luka. "Mau jalan-jalan?"
"Kemana?" tanya Eunha sambil membuang kaleng minuman ke tempat sampah. Sowon mengendikkan bahu pelan, "Mall? Yang deket kampus ini."
"Traktir yah?"
SinB ketawa nyengir lebar yang langsung Sowon pukul mukanya. "OGAH."
Umji berdiri dan meregangkan punggungnya, "Oke deh, ayo berangkat sekarang!" katanya dan akhirnya kelima orang gadis itu pun berdiri dengan ogah-ogahan.
Yuju tanpa sengaja melihat beberapa orang yang kini mengerumuni sesuatu, "Weh. Ada apaan tuh?"
Mereka langsung melihat ke arah yang ditunjuk Yuju. "Iya-ya, ada apaan tuh?"
"Artis?!"
Yerin menyipitkan matanya, "Bukan deh kayaknya. Kalo artis pasti yang ngerubungi gak cuman segitu aja."
"Anak hitz kampus kali." kata SinB cuek. Ia lalu melihat kumpulan yang sedikit mereda itu dan melotot, "Eh kayaknya gue kenal deh orang itu..."
Eunha menatap mereka bingung, "Gue juga deh. Kayaknya familiar.."
"WEH ANJIR ITU BUKANNYA—"
"IKON?!!!"
Para 7 cowok ganteng itu melambaikan tangannya ala miss universe dan gaya sok keren didepan mahasiswi yang teriak-teriak kayak abis liat setan. Mereka senyum bangga tapi jatuhnya kayak pedofil gitu.
iKON yang mendengar nama geng bekennya langsung menoleh ke sumber suara. Mereka senyum lebar dan mulai jalan ke arah mereka dengan gaya.
"Wassup girls?"
Keenam cewek itu menatap mereka aneh dan menghela nafas pelan. Kenapa harus ketemu 7 siluman kayak mereka. Mana jalannya kayak gitu lagi eugh.
"Miss us?" tanya Bobby sambil mengedipkan matanya.
OMYGODOMGOMG
PLAK
"Jijik gak usah kedip-kedip kalo emang gak bisa kedip." kata Sowon ganas. Bobby menatapnya sebal sambil mengelus pipinya pelan.
Eunha menatap Jinhwan, "Ngapain kesini?"
"Kalian kuliah disini juga?" tanya Umji kaget.
"No." Donghyuk senyum lebar. "Kita kesini soalnya mau ngomong sesuatu."
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]