focus : gfriend - ikon - nct dream"Yang lain belum dateng nih?"
"BELUM KAKAK!"
Sowon melihat anak dreamies yang kini tersenyum lebar padanya. Ia berjalan menuju sofa dan mengambil remote tv.
"Cepet cepet cepet! tuangin!" bisik anak dreamies ke Jisung. Jisung udah bawa obat batuk dan dengan segera nuangin di tempat sirupnya.
"Oh iya btw—"
"IYA KAK?!" Renjun langsung menghampiri Sowon dengan cepat. Agar Jisung gak kepergok.
Cklek!
BRAK!
"HA! BOOM BABY!"
Jisung hampir saja ngejatuhin botolnya ke lantai tapi untung refleknya bagus. Semua gara-gara Bobby yang tiba-tiba ndobrak pintu pake kakinya.
"Widih, udah ada makanan nih." Bobby langsung pergi ke meja yang tersusun banyak makanan sedangkan yang lain ikut duduk di sofa.
"Udah kumpul semua kan?" tanya Jinhwan sambil merangkul Eunha.
"GAK USAH UMBAR KEMESRAAN DASAR LO BUCIN!" Teriak Chanwoo sambil melempar bantal ke wajah Jinhwan.
"TERSERAH GUE LAH, GUE PACARAN SAMA DIA MAU APA LO MONYET."
"LO BIKIN MATA GUE PERIH."
Jinhwan melempar sandalnya ke Chanwoo yang langsung dibales dilempari 5 bantal sekaligus.
"Ayo ayo kumpul sini!"
"Iya!"
Anak dreamies bergabung setelah berhasil nyampur obat batuk ke sirup. Eunha, Yuju dan Yunhyeong memindahkan makanan ke meja di depan sofa.
"Ayo minum sirup dulu!'
"Kita mau minum jus jeruk!" kata Jaemin tiba-tiba.
"Lah, minum sirup aja napa? Repot lu." SinB memandang Jaemin sambil menaikkan alisnya.
"Ng..nggak, maunya jeruk!"
"Oke lah, gue buatin bentar." ucap Sowon sambil berdiri. Anak dreamies langsung tersenyum lebar. Yakali mereka mau minum sirup yang udah kecampur sama obat batuk.
Entahlah apa yang bakal terjadi setelah minum sirup itu.
"LO GAK NGERTI GIMANA SEDIHNYA GUE PAS ANAK AYAM PELIHARAAN GUE ILANG." ucap June keras sambil nangis.
"Gue nyari keliling rumah sampe jatuh ke got. Gue hampir mau berenang di got itu buat nyari anak ayam gue kali aja nyemplung disitu!"
"Sabar Jun." Yuju menepuk punggung June.
"Gue waktu itu mau ke dokter gigi buat ngawat gigi. Tapi gak jadi. DAN SEKARANG GUE NYESEL UHUHUHUHU!" Bobby langsung nangis.
"Percuma, ntar belum sehari kawatnya udah patah."
"KAMPRET LO MAU GUE PUKUL HAH?!" Bobby udah mau nonjok si Chanwoo tapi ditahan sama dreamies.
Anak-anak dreamies tinggal disitu buat ngawasin mereka semua. Biar gak ada yang macem-macem.
Jinhwan sama Eunha sibuk liat tv sambil pelukan. Kadang Eunha teriak marah-marah karena gemes sama tingkahnya si pemeran utamanya. Terus si Jinhwan bakal nepuk-nepuk kepala Eunha buat nenangin dia.
aww
Yunhyeong kini nari di pojokan, sambil bawa gelas sirup.
Bagi anak dreamies si Yunhyeong gak terlalu perlu di awasi. Kalo ada suara-suara yang agak meragukan baru diliat.
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]