focus : chanwoo - sinbChanwoo menatap SinB yang kini mengobrol dengan Seungkwan. Lelaki itu menghela nafas. Sinb terang-terangan menganggapnya teman 3 minggu lalu, dan mereka terlibat friendzone.
Chanwoo harus apa?
SinB sendiri bilang dia pengen suka sama cowok, berarti dia belum pernah ngerasain cinta dan pasti gak paham kodenya.
Apa Chanwoo nyerah aja?
Kok kayaknya agak mustahil gitu bikin SinB suka sama dia. Kesempatannya sama kayak Donghyuk yang di tetangga-zone sama Umji.
Chanwoo mengacak rambutnya lalu berjalan keluar apartemen. Ia ingin menjernihkan pandangannya dari SinB dan Seungkwan.
Enak-enak jalan tiba-tiba ada orang yang nabrak dia sampe jatuh nyosor. Wajah gantengnya nyium aspal kasar itu.
"Oh! Maaf! Maaf! Saya gak liat!"
Chanwoo berdiri dan melihat gadis yang menabraknya tadi. Ia menggelengkan kepalanya tanda ia tak apa-apa. "S..saya gak papa kok. Tenang aja."
"Masa? Aduh, itu tangannya, wajahnya kegores!"
Chanwoo menggeleng sambil menepis tangan gadis yang kini bergerak menuju wajahnya. "Saya gak papa. Harusnya saya yang minta maaf soalnya ngelamun sambil jalan."
"Nggak nggak,"
"Udah, gak papa. Saya duluan—"
"Tunggu!"
Chanwoo menatap gadis pendek yang kini memegang tangannya. Ia menaikkan alisnya, APA-APAAN LO PEGANG-PEGANG TANGAN GUE?!
"Saya ngerasa bersalah. Buat nebus kesalahan, saya traktir kopi sama kue?"
Chanwoo menimbang-nimbang usulan gadis itu. Dia juga mau beli kopi, kan lumayan gratis.
"Hm, oke. Cafe deket sini?"
"Ya. Ah sebelumnya perkenalkan nama saya Kim Yerim." ucap gadis itu sambil menjulurkan tangannya.
Chanwoo memandang tangan gadis itu lalu akhirnya menjabat tangannya. "Chanwoo."
"Salam kenal. Kalo gitu, ayo pergi?"
Chanwoo mengangguk lalu berjalan menuju cafe bersama Yerim. Ia tidak berniat mengajak gadis itu berbicara.
"Okeh, gue pergi dulu. Mau beli kue!" SinB berlari meninggalkan Seungkwan. Ia pergi menuju cafe. Tiba-tiba perutnya pengen kue.
Gadis itu berlari hingga tiba-tiba pandangannya melihat sosok Chanwoo dari kejauhan. Masuk ke dalam cafe bersama
CEWEK?!
SinB langsung berhenti mendadak dan mengucek matanya. Dia gak salah liat kan? Chanwoo? Sama cewek? Astaga. Chanwoo gak pernah ngomong ke dia kalo dia deket sama cewek. Dan tuh cewek gak pernah diliat sama SinB.
SinB lalu masuk ke dalam cafe dan langsung mencari keberadaan Chanwoo. Dan bingo! ketemu, ada di meja nomor 21. Si cewek lagi tanya ke Chanwoo pesanannya dan akhirnya berdiri ke kasir.
SinB menatap gadis itu sengit dan mengantri di belakangnya. Cewek ini lebih pendek darinya.
SinB menggertakkan giginya kesal saat melihat gadis itu dari belakang. Pengen tau seberapa cantiknya sih nih cewek? Heh?! Sampe berani sama Chanwoo.
Lalu SinB terdiam.
Bentar, kenapa gue marah? Ya terserah si Chanwoo mau ngapain sama cewek lain. Bukan urusan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]