focus : Gfriend - iKON - Nct dream"I NEED YOU SO WELLLLLLL~ GIRL I NEED U—GIRL I NEED U GIRL I LOVE U—GIRL I LOVE YOU GIRL I HEART YOUU."
Curut-curut itu nyanyi lagunya smash.
"TAK ADA YANG BISA MEMISAHKAN CINTA! WHOO!"
Mereka semua mau camping. Karena ada hari libur panjang. weekend. Akhirnya kamping aja. Seru. Flesbek juga lah ya.
"Ehem." June berdeham sejenak lalu mengambil mic karaoke yang dipegang Haechan.
"BABY BABY CUKUPLAH SUDAH! ANTARA AKU DENGAN DIRIMU! KARNA AKU TAK MUNGKIN BISA MEMBUATMU MENGERTIIII!"
"YOO JUNE!"
Rusuh.
Hanbin nyetir, Yerin ada di sebelahnya. Yang dipaksa sama anak dreamies lain. Katanya suami istri harus saling berdampingan. Alhasil sandalnya Hanbin mendarat di kepalanya Jaemin.
Di belakang ada June, Bobby, Sowon, terus 7 anak dreamies. June sebel, karena tuh 7 anak ngikut June terus. June stuck sama mereka di mobil ini.
Pusing.
Di mobil lain ya, sisanya. Jangan tanya gimana keadaannya. Mereka sama rusuhnya kok. Bedanya kalo di mobil Hanrin ini mereka sibuk nyanyi, kalo di mobil yang satunya mereka sibuk nge-cengcengin Jinhwan sama Eunha.
"UUUU DISUAPIN!"
"CIEEEEEE!"
"BANTET GO!"
"tolong ya disini ada yang JOMBLO. Situ yang TAKEN biasa aja kali!"
"Apalah daya gue yang di friendzone."
"Gue lebih parah, di tetanggazone-in."
Jinhwan sama Eunha udah pasrah aja sama mereka. Ntar capek sendiri.
Mereka sampai setelah 2 jam. Mereka pergi ke area kamping yang penuh tenda-tenda. Tendanya sudah disiapkan oleh pihak kampingnya. Begitupun dengan alat masaknya. Mereka hanya membawa pakaian, selimut, bahan makanan dan barang-barang lain.
"WIHIIII!" Anak dreamies lari ke tenda mereka.
"Oke dibagi. Anak cewek tidur 3 orang per tenda. Terus anak dreamies sama kita dibagi."
"Dibagi berapa?"
Hanbin mengeluarkan hpnya. Membuka kalkulator. "Jumlah kita 7 + 7. 14 orang. 14 bagi 2 itu 7. Kita nyewa 6 tenda.. anak cewek udah pake 2 tenda berarti tinggal 4. 14 dibagi 4..."
Hanbin sibuk ngitung. Nggak, maksudnya sibuk ngetik karena yang ngitung kalkulatornya.
"3,5?! HAH JADI KITA HARUS NGEBELAH ORANG JADI SETENGAH?!"
"YA NGGAK GOBLOK!" Donghyuk geregtan sendiri sama Hanbin. "Ntar ada satu tenda yang isinya 4 orang."
"Ogah."
"NO."
"Gue gak mau."
"Jangan sampe."
"Daripada gitu mending hompimpa." kata Renjun bijak.
"Oke."
"HOMPIMPA ALAIUM GAMBRENG! SI IBOB PAKE BAJU ROMBENG!"
"YEEEEEEEEEY!"
"NGEHAHAHAHAH KAPOK!"
Semua orang kecuali 4 orang yang dipilih itu tertawa senang. Oke jadi yang tidur berempat itu si Bobby, June, Haechan sama Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]