focus : Bobby - Sowonbos gigi tonggos 🐰💞
sowon : posisi?
bobby : siap, posisi sudah ada di bawah. copy.
sowon : oke, habis ini aku turun. tepatnya dimana agent bob?
bobby : di deket air mancur. copy
sowon : oke.
Sowon memasukkan handphonenya ke dalam tas selempangnya lalu pergi keluar. Ia menata rambutnya dan bajunya di dalam lift. Setelah memastikan penampilannya memuaskan, dia akhirnya keluar lift dan pergi ke air mancur, tempat dimana Bobby berada.
Gadis itu melihat Bobby yang kini berdiri sambil mengenakan sweater cardigan putih dan kaos putih.
"Bob!"
Bobby menoleh dan tersenyum melihat Sowon. "Oi!"
"Gak ada siapa-siapa kan?"
"Nggak kok."
"Fyuh." Sowon mengeluarkan nafas lega. "Gue kira lo bakal pake baju serba hitam."
"Ya nggak lah! Emang mau kemana?"
"Ya kali, lo kan orangnya terlalu geje plus berlebihan."
Bobby cemberut. "Pacar sendiri dinistain. Oke, I'M FINE!"
"Hahahaha bagus kan bob?" Sowon tertawa melihat Bobby yang kini cemberut.
"Nah, kalo gitu ayo kita nge-date!"
Bobby tersenyum dan mengangguk antusias. Ia memandang Sowon ragu sambil mengulurkan tangannya.
Sowon memandang Bobby bingung, "Apa?"
"B..boleh gak? G..gandeng tangan?" tanyanya. Terakhir kali Bobby nyentuh tangannya Sowon, anunya ibob langsung ditendang sama Sowon.
Sowon tertawa kecil lalu mengangguk. "Boleh lah." ucapnya sambil menggenggam tangan Bobby.
Bobby tersenyum lebar dan telinganya memerah. Keduanya lalu berjalan keluar apartemen. Sekedar jalan-jalan, keliling gitu. Males kalo ke mall atau ke pantai kayak bantet kapel. Ngehabisin tenaga.
Mereka sepakat gak ngasitau yang lain. Toh mereka juga gak tau kalo Bobby udah nembak Sowon. Mereka cuman tau kalo Bobby cintanya bertepuk sebelah tangan gitu doang.
Dan kalo mereka ngasitau para curut, udah dapat dipastikan gimana ejekan mereka ke kedua orang itu. Bakal gila.
"Maaf ya, kencan pertamanya malah jalan keliling apartemen gini." kata Bobby ngerasa bersalah. Yah, walaupun orangnya gini Bobby ini gentle ke cewek.
"Gak papa, justru gue malah lebih suka yang kayak gini. Lebih entahlah, simpel plus romantis menurut gue hehe."
Bobby tidak bisa menahan diri untuk tidak mencubit hidung Sowon yang mancung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]