Yerin berjalan sambil mengetik sesuatu di handphonenya. Ia berjalan menuju halte sambil menunggu balasan dari Wonwoo. Ia mengirimkan banyak pesan mengatakan ia tidak bisa datang untuk kencan kali ini dan lelaki itu belum membalas satupun pesannya. Ia takut lelaki itu marah.Yerin terdiam dan tetap berjalan sambil menatap handphonenya. Gadis itu berjalan pelan-pelan untuk mengulur waktu selagi menunggu para maknae Jisung dan Chenle datang.
Disisi lain, Hanbin berjalan menyusul Yerin yang selangkah lebih maju di depannya. Ia mendesis pelan, "Duh si tonggos itu ngapain sih. Ck."
Halah, gak usah sok pura-pura gak suka ya Mbin.
Lelaki itu berjalan sambil sesekali mengecek grup chatnya. Melihat member yang lain bersahut-sahutan di chat itu.
"Hmm mereka bakal sampe kapan ya.."
Hanbin menatap handphonenya kosong dan menghembuskan nafas pelan. Ia melihat beberapa curut yang menggodanya di grup chat itu. Hanbin tersenyum tipis. 1 bulan lalu Yerin pacaran dengan Wonwoo. Dan segalanya terlihat lebih berbeda.
Entah apa yang dimaksud berbeda oleh Hanbin.
Ia lalu memasukkan handphonenya ke dalam saku sambil berjalan lebih cepat. Apapun itu ia harus segera menyusul Yerin.
.
.
Yerin memandang sekitarnya dan melihat arlojinya. Sudah 20 menit ia menunggu di halte. Gadis melihat jalanan yang ramai. Ia melihat sekelilingnya dan pandangannya terhenti pada dua orang yang kini sedang berciuman.
Itu Wonwoo.
Yerin berjalan cepat ke arah mereka berdua, tidak peduli Chenle dan Jisung akan datang sewaktu-waktu.
"Wonwoo?"
Wonwoo menoleh dan melihat Yerin kaget. "Y...Yer?! Ngapain disini?!"
"Justru harusnya aku yang tanya itu?! Kamu ngapain disini?!"
"Kamu kenapa nyium dia?!" tanya Yerin dengan suara bergetar.
Yerin menatap lelaki itu dan balik ke gadis yang diciumnya itu dengan tidak percaya. "L..lo kan? Lo kan pacarnya Hanbin?!"
Yerin menatap mereka berdua, "Apa-apaan ini Jeon Wonwoo?!" teriak Yerin. "K...kamu selingkuh?!"
"Nggak Yer, ak—"
"Nggak apa?! Jelas-jelas kamu nyium dia. Mau ngeles apalagi?!" Yerin memandang Wonwoo dengan berkaca-kaca.
"B..bukan..."
"Terus lo! Bukannya lo pacaran sama Hanbin?!" Yerin menatap Jennie yang kini terdiam. Yerin menghembuskan nafas dan mengusap wajahnya, "Kamu niat gak sih pacaran sama aku?"
Wonwoo terdiam. "Kamu udah gak punya perasaan lagi kan? Apa jangan-jangan aku ini cuman buat main-main aja? Gitu?" tanya Yerin. "Kamu cuman ngedeketin aku buat seneng-seneng aja kan? Dari awal gak ada niatan pacaran kan?"
Yerin memandang Wonwoo yang masih diam itu geregetan. "Jawab Won! Gak usah diem aja!"
"Oi!"
"Jawab!"
Yerin mengepalkan tangannya, "JEON WONWOO!"
"Iya. Cuman buat bales dendam doang ke iKON sama grupmu."
PLAK!
Yerin menampar wajah Wonwoo keras hingga membuat orang-orang di sekitar situ menoleh menatap mereka. "Keterlaluan. LO KETERLALUAN DASAR BRENGSEK!" teriak Yerin marah. Matanya berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]