47. #NCTDREAMPROTECTIONSQUAD

5.4K 664 81
                                    




"Eeeh Jaemin jangan lupa barang-barangnya ini!"

"Jisung dasinya berantakan!"

"Chenle sini kakak taliin sepatunya."

"Mark sama Renjun nyusul kak Jinhwan ya ke bawah."

Pagi itu tak seperti biasanya. Biasanya mereka masih ngebo, mimpi beralaskan iler di bantal sekarang mereka sudah sigap rapi di depan kamar masing-masing.

Jinhwan dan Eunha disuruh pergi mengantar mereka. Gara-gara ToD semalem. Mereka main nentuin siapa yang bakal nganterin dedek manis mereka.

"Aduh keluarga baru nih ye~"

"Ututututu, itu anaknya kok lebih tinggi dari ortunya ya?"

"Ntar salah dikira nganterin Jinhwan sama Eunha huahahahah!"

Jinhwan dan Eunha menatap ke-11 iblis yang kini menertawai mereka. Mereka akhirnya berjalan bersama ketujuh anak dreamies ke bawah.

"Pake sabuk pengaman ya." ucap Jinhwan sambil menoleh ke belakang.

"IYA!"

"CUS BERANGKAT YAHOOO!" Teriak Jinhwan sambil membunyikan klakson mobil membuat nenek-nenek yang duduk di bangku taman jantungan seketika.

Mereka pergi ke sekolah dreamies. "Mark kelas 5 SD ya."

Mark menoleh pada Jinhwan dan mengangguk kaku. "Iya kak."

"EEEEH WOI LIAT KE DEPAN!" Eunha memukul-mukul bahu Jinhwan dan ia langsung mengerem mobil seketika.

"Anjir bikin kaget ae! Tenang anjir."

"Udah jalan cepet!" Eunha menyuruh Jinhwan untuk menjalankan mobil lagi. Lelaki itu mencibir pelan sebelum—

"REM! REM! LAMPU MERAH!" Eunha menginjak-injak mobil itu brutal.

"Iya iya tau. Woles aja deh."

"EH JALAN UDAH LAMPU IJO CEPEEETT!" Eunha lagi-lagi memukul Jinhwan brutal. "Gak usah pukul-pukul njer!"

"Makanya nyetir yang bener!"

"Ini udah bener! Lo aja yang lebay!"

"Lebay?! Lebay?!!"

"Iya!"

"Nyari mati lo hah?!"

"K...kak, udah kak." Renjun menepuk bahu Eunha pelan menenangkan cewek yang lagi ngamuk itu.

"Cih, gue gak sudi berangkat bareng lo."

"Gue juga! Mending sama yang lain!"

Mereka menyusuri jalanan itu dengan ocehan dan akhirnya berhenti di depan SD tempat mereka belajar.

Jinhwan dan Eunha turun dari mobil untuk membantu mereka. "Makasih kak!" ucap Chenle.

"Ntar pulangnya dijemput kak Umji sama kak Donghyuk ya!"

"Iya."

"Belajar yang baik! Gak usah macem-macem!"

"Iyaa! Dadahh!" Ketujuh orang itu melambaikan tangannya dan pergi masuk ke dalam sekolah. Jinhwan dan Eunha tersenyum seperti pasangan orang tua yang baru mengantarkan anaknya di hari pertama sekolah.

"Udah ayok balik. Ngantuk."

.

.

"Eh, eh kamu tadi di antar siapa sih?"

Mark menoleh pada teman sekelasnya. Mereka semua memandang Mark bingung. "Oh, itu, kakak-kakak baik yang nganterin kita."

"Kakak kandung?"

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang