77. Reuni

5.1K 658 91
                                    




focus : Hanbin - Yerin


"Hm? Reuni?" tanya Yerin pada orang yang ia telepon.

"Iya, reuni sma. Ikut yuk! Gue kangen sama lo!"

"Joy, gue sama lo kan kadang ketemuan." Yerin tertawa kecil.

"Iya, tapi kurang! Jadwal kita sibuk sih. Huhu, dateng ya?"

"Gue usahain."

"Dateng aja, siapa tau ketemu mantan lo. Si Hanbin."

Yerin hanya tertawa saja. Joy gak tau dia malah tinggal satu apartemen sama si Hanbin. Satu lantai malah.

"Oke."

"Yaudah ya, see you! Bye!"

Yerin mematikan sambungan teleponnya dan berjalan ke lift, mau naik ke atas. Sebelum pintu lift ditutup, seseorang menahannya.

Si Hanbin.

Hanbin berdiri di sebelah Yerin. Nampaknya dia juga baru pulang dari kuliah. Yerin terdiam lalu menatapnya, "Udah tau belum?"

"Tau apa?"

"Ada reuni, sma."

"Oh, iya. Gue dikasi tau Jaehwan di Line." ucapnya. Ia balik menatap Yerin, "Lo ikut?"

"Joy maksa. Jadi ya, ikut aja. Lumayan, ketemu sama temen sma. Kangen." Yerin tersenyum kecil.

"Gak kangen sama gue juga?"

"GAK!" Ucap Yerin kesal dan langsung keluar setelah pintu lift terbuka.

"Eh Yer!"

"Apa?!"

"Pergi bareng yuk?" ajak Hanbin yang membuat Yerin mengernyitkan alisnya bingung. "Pergi bareng kemana?" tanyanya.

"Ke reuni."

Yerin terdiam, menimbang-nimbang ajakan Hanbin. Enak sih, dia gak perlu capek-capek nyetir dan ngeluarin bensin. Tapi bareng sama nih anak..

"Mau gak?"

"I..iya deh."

"Sip." Hanbin tersenyum lalu masuk ke dalam kamarnya. Yerin menghela nafas pelan dan akhirnya masuk ke kamarnya sendiri.

.

.

Yerin keluar dari kamarnya dan melihat Hanbin yang kini ada di depannya, mengutak-atik handphonenya. Hanbin mendongak dan terdiam melihat Yerin.

"Apa?" tanya Yerin ketus. Ia tidak suka pandangan Hanbin yang menilainya dari bawah ke atas. "Iya, gue tau gue itu jel—"

"Cantik kok."

Yerin langsung membungkam mulutnya. Hanbin tersenyum, "Bajunya sama-sama merah lagi."

Ah, benar, Yerin baru sadar Hanbin juga mengenakan mantel berwarna merah sekarang. Yerin mengendikkan bahunya dan pergi meninggalkan Hanbin. "Ayo deh."

"Oke."

Begini lah, bajunya mereka.

Begini lah, bajunya mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang