125. apartment

5.2K 592 365
                                    


focus : all

word count : 4196 words



"Rapat sudah selesai terima kasih." 

Seluruh orang di ruangan itu langsung pergi keluar. Hanya tersisa satu orang disana. Ia memijat pelipisnya dan merapikan kertas yang menumpuk di mejanya. 


Drrt.. drrt.


"Halo—"


"KAK HANBIN JEMPUT!"


"Naik g*jek aja gak bisa?" tanyanya sambil memijat keningnya. 

"Jaemin habis ditolak dia sekarang pingsan.

"HA—astaga.. okelah, iya—tunggu ya. Masih ada kerjaan soalnya."

"Makasih kak muach! mumumumu"


Tuut.



Telepon pun ditutup dan lelaki itu menghela nafas pelan. Ia memasukkan hpnya ke dalam saku celananya dan pergi ke ruangan pribadinya untuk mengambil kunci mobilnya.  Begitu dapat, Ia langsung pergi ke parkiran bawah tanah.

"Mau kemana Tuan Kim?"


"Jemput anak." 


Ia masuk ke dalam mobilnya dan pergi menjemput keempat anak yang kini sudah smp itu.  Jemput Jisung setelah jemput 6 anak itu.

Perjalanan ke smp anak-anak itu berlangsung setengah jam dan begitu sampai, terdapat beberapa orang yang sedikit berkerumun dan salah satunya adalah Jeno, Haechan, Renjun, Chenle dan orang yang pingsan, Jaemin. 

Dengan terpaksa, ia keluar dari mobilnya dan menghampiri keempat anak itu. 

"Kak Hanbin!" Ucap Renjun begitu melihat Hanbin.

Hanbin menatap mereka dan menghela nafas saat melihat Jaemin kini tergeletak tak berdaya di tanah. 

"Dia pingsan?"

"Dia nembak di depan orang banyak bahkan guru-guru pun liat. Tetep aja ditolak." 

Hanbin menepuk keningnya dan berjongkok. "Yaudah ayo digotong ke mobil. Kasian tidur di lantai kotor gini." 

Jeno dan Hanbin pun menggotong Jaemin ke mobilnya. Renjun membawa tas Jaemin sedangkan Haechan dan Chenle mengikuti dari belakang.

"Mark mana?"

"Lagi bimbel." 

Begitu masuk, mereka pergi menjemput si duo maknae. 

"Setiap kak Hanbin ke sekolah langsung diliatin anak cewek. Dih dasar unta kurang minum." gerutu Haechan.

"Lo sebel soalnya mereka gak kayak gitu ke lo." canda Renjun. 

Begitu Jisung masuk ke mobil dan tau kejadian Jaemin dia ngakak kenceng sampai Jaemin bangun dari pingsannya.


Ini udah 2 tahun semenjak Yerin pergi ke London. Hanbin udah lulus kuliah dan kerja, Chanwoo SinB sama Umji sekarang lagi skripsi. 

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang