focus : Gfriend - iKON - NCT DREAM
"JEPANG! JEPANG! JEPANG!"
Anak dreamies nyanyi-nyanyi sepanjang perjalanan ke bandara.
Mereka ke Jepang karena Yunhyeong menang hadiah lomba masak. Hadiahnya uang dan karena didesak curut curut gak tau diri ini akhirnya mereka ke Jepang bareng.
Mereka sampai di bandara dan langsung masuk ke dalam.
"Paspor, paspor."
Sowon menarik paspor ke-20 orang itu. Udah kayak biro travel.
"Bobby, mana paspormu?"
"Uhm.."
Bobby mencari paspornya lalu terdiam. Ia menatap Sowon, "Bukannya tadi udah diminta?"
"Belum kok."
Bobby langsung mengubek-ubek tasnya panik. "PASPOR GUE MANA YA?!"
"Lah lu gak bawa?" tanya Yunhyeong.
"Haduh.." Bobby ngubek-ubek tasnya. Yang lain mulai nyorakin,
"Waduh, gak ikut ke jepang nih Bob?"
"Tinggal yuukk~"
"Dada Bobby! Dada!"
"DIEM!" Bobby pengen mewek. Mereka gak ngebantu malah nyorakin kek lagi nonton topeng monyet aja.
Sowon juga cuman diem aja gak ngebantuin. Jeno ngeliat Bobby kasian akhirnya ikut ngebantu mungut barang-barang Bobby yang jatuh ke lantai.
"Jangan-jangan ketinggalan?" Bobby udah pucet aja.
"Waduh, balik lagi dong ke apartemen?" tanya Donghyuk.
Bobby pengen nangis.
"KAK BOBB! PASPORNYA KETINGGALAN DI TAKSI TADI!"
Yang lain langsung noleh ke Mark. "KOK GAK BILANG DARITADI SIH?" Teriak Bobby.
"Maaf.. lupa.. tadi gak denger sih.. hehe."
Bobby mau pingsan aja itu tapi bersyukur paspornya gak jadi ketinggalan. Gila apa jarak apartemen ke bandara tuh lumayan.
Selesai ngecek paspor, mereka masuk ke waiting room.
Nunggu pesawat 1 jam-an. Yunhyeong ngasi anak dreamies antimo biar gak mabuk. Dia sendiri juga udah persiapan minum tolak angin, terus pusarnya dikasi salonpas.
Mereka beli yang kelas ekonomi. Soalnya pake uang hadiahnya Yunhyeong. Kalo pake uang sendiri mah kelas bisnis.
Duduknya satu deret juga. Samping kanan deket jendela ada Jeno, Jaemin sama Renjun. Di tengah ada Hanbin, Chenle, Jisung, sama Yerin—terpaksa karena Jisung sama Chenle minta duduk sama mereka—terus sebelah kiri ada Haechan, Chanwoo sama Junedi.
Di belakangnya deret kursi Chanwoo ada Jinhwan, Eunha, sama Mark. Di tengah si Bobby, Sowon, Yuju, SinB. Terus di kanan belakang Jeno ada Donghyuk, Umji sama Yunhyeong.
"Welcome to Japan Airlines with number of flight JA089 heading to Tokyo."
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]