35. iKON vs Seventeen

5.5K 737 120
                                    




Anak iKON kini bersiap-siap ketika jam dinding menunjukkan pukul 3 sore. Mereka bersiap-siap dengan pakaian yang kece. Kemarin mereka latihan baseball dan bisa dibilang lebih baik daripada kemampuan sepakbola mereka.

"Kita berangkat bareng cewek-cewek kan?"

"Yep."

Sowon keluar kamar diikuti yang lain. Mereka tersenyum lebar sambil menunggu kata-kata pujian dari iKON.

"Lo semua dandan emang mau ikut karnaval?" June dengan santai bicara begitu langsung membuat aura disekitar mereka menggelap.

"Yaudah kita ganti." Yuju berbalik namun ditahan yang lain.

"June bercanda doang kok hehehe." Jinhwan ketawa cengengesan. Tapi namanya cewek ya pasti langsung marah waktu penampilannya diejek.

Akhirnya mereka berangkat ke lapangan bareng. Mereka jalan berbondong-bondong kayak preman.

Mereka sampai di lapangan tempat mereka kemarin tanding. Disana sudah ada Seventeen sama Twice yang lagi pemanasan. Mereka ber-13 menatap mereka sengit sebelum akhirnya iKON peregangan juga.

"Kalian ntar nyorakin kita kan?" Yunhyeong memastikan ke-6 cewek itu.

"Y."

"Kalian masih marah gara-gara June? Yaampun, Jun, cepetan minta maaf woi." Jinhwan menyenggol June dan akhirnya June menghela nafas pelan, "sori deh sori."

"Hi loser!"

ke-13 orang itu menoleh ke arah rombongan yang kini berjalan ke arah mereka. iKON Gfriend memutar bola matanya kesal ketika melihat musuh mereka kini di depan mereka.

"Paan." tanya Bobby malas.

"Cuman mau ngingetin, gak usah main terlalu bagus, toh ujung-ujungnya gagal." Seventeen ngakak bareng sama Twice. Sedangkan yang lain cuman bisa mengepalkan tangan.

SinB sudah siap memukul wajah mereka tapi ditahan oleh Chanwoo.

"Terserah deh. Sekarang boleh gak minggir dulu? Mainnya jam setengah 4 kan?" usir Donghyuk dan langsung duduk sambil bermain hp. Seventeen menggertakkan giginya kesal dan akhirnya mereka kembali ke markas mereka.

"Inget, main yang serius kalo gak mau diinjek-injek lagi. Gak usah khawatir cheers, kita bisa ngatur sendiri." kata Eunha bak pelatih. 7 cowok itu mengangguk mengerti dan berdoa sebelum bertanding.

Jam menunjukkan pukul setengah empat dan mereka masuk ke lapangan yang disusun seperti lapangan baseball.

"Chanwoo, nangkepnya yang bagus ya." bisik Yunhyeong. "Lo juga Nan."

Donghyuk bertugas sebagai pitcher sedangkan Chanwoo bertugas sebagai catcher.

Chanwoo berjongkok di bawah dan Vernon, si pemukul dari Seventeen kini berdiri di depannya.

Permainan pun dimulai.

Donghyuk melempar bola dan Vernon berusaha memukulnya, namun tongkat pemukulnya tidak mengenai bola. "Strike!"

Donghyuk melempar lagi, namun lagi-lagi Vernon tidak bisa memukulnya. "Strike!"

Lemparan terakhir, akhirnya Vernon dapat memukul bola dan langsung berlari ke home plate. Namun beruntung Jinhwan dapat menangkap bola sebelum bola itu jatuh ke permukaan dan akhirnya terjadi pergantian tim.

Gfriend bertepuk tangan keras, "BAGUS! HAJAR HAJAR WOI! MENANG SANA!"

Kini giliran June yang memukul. June bersiap-siap memegang pemukulnya erat. Dokyeom sebagai pitcher melempar bola dan..

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang