26. selamatin lagi

6K 721 132
                                    




Umji keluar dari kamarnya dan melihat Donghyuk yang berjalan masuk membawa koran. "Lho? mau kuliah Ji?" tanya Donghyuk.

"Oh, iya. Duluan ya."

"Belajar yang baik! Makannya dijaga!" teriak Donghyuk kayak mak-mak. Donghyuk lalu pergi ke kamar Yunhyeong lalu melihat lelaki itu yang kini melihat ftv pagi.

"Woi, nggak kuliah nih?"

"Nggak ada kelas pagi." kata Yunhyeong sambil terus menatap tv. Donghyuk mengambil se-sachet luwak white coffee lalu keluar kamar Yunhyeong. Lelaki itu akan bersiap-siap untuk menjalani harinya.

.

.

Umji berjalan dengan tenang menuju kantin universitasnya namun tiba-tiba seseorang menarik rambutnya kasar. "Adu..du..du..h......" Umji melotot lebar melihat Eunwoo dan kawan-kawan kini ada di hadapannya.

Wajah mereka sedikit lebam dan luka-luka di sekujur tubuhnya gara-gara pertarungan sengit bulan kemarin. Ya wajar lah, Gfriend mukulnya kayak mukul preman gitu.

"Ke..kenapa?"

"Enak banget lo santai masuk kuliah sedangkan kita harus ngurus urusan di polisi sama jalan dengan muka kayak gini." Eunwoo mencibir pelan dan berjalan mendekati Umji. Umji mundur selangkah sambil menatapnya panik.

Oi, oi, ini kan ada di kawasan kantin. Masa mereka mau ngebully di depan orang banyak?

"Lo harus gue beri pelajaran lagi."

"Itu.. itu kan dari awal udah salahmu.. siapa suruh ngebully?" kata Umji dengan gemetaran.

Eunwoo terdiam dan mendecih pelan, "Apa? Lo sekarang berani ya sama gue? Mentang-mentang lo udah dibantu preman jelek itu hah?"

Umji mengerutkan keningnya, "Jangan bilang mereka preman!"

"Emang kan? Wajah kampung kayak gitu dan kelakuan mereka kayak preman. Cuih."

Umji mendengus kesal sambil mengepalkan tangannya. "Gak usah macem-macem." Umji memukul wajah Eunwoo lumayan keras.

lumayan oke?

Eunwoo menatap Umji kaget dan gadis itu langsung berkata kotor. "Berani lo?! BERANI?! SINI LO!!!" Eunwoo langsung menjambak rambut Umji dan memukul gadis itu habis-habisan bersama antek-anteknya.

.

.

"Bu, beli indo*mie yang kuah ya! Kayak biasanya!" Donghyuk memanggil ibu penjual dan langsung duduk di bangku kantin. Lelaki itu terdiam sambil membuka hpnya—melihat chat grup iKON yang ramai.

Seluruh perempuan disitu memandang Donghyuk yang asik main hp. Ya namanya juga cogan. Pasti jadi buah bibir seluruh cewek disana.

"Eh, eh.. ada orang yang ngebully tuh."

"Sapa?"

"Eunwoo, dari jurusan ilmu gizi. Lagi ngebully temen sejurusannya."

"Sapa?"

"Gak tau, kalo gak salah, namanya.. Kim Yewon.. panggilannya Umji."

Donghyuk terdiam sambil melihat 2 cewek yang lagi ngegosip. Mereka ngegosipnya gak bisik-bisik gitu, otomatis kedengeran. Langsung aja Donghyuk menaruh hpnya di saku celananya dan berjalan menghampiri 2 cewek itu.

"Anu, dimana ya ada orang ngebully itu?" tanya Donghyuk sopan.

2 perempuan itu kaget melihat sesosok cogan terpampang nyata di depan mata mereka. "Oh, itu.. deket sini kok."

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang