focus : Eunha - Jinhwan
"Apa? Kalian mau camping berdua?!"
"Iya, so long sucker!" Eunha menjulurkan lidahnya pada para curut yang kini memandang keduanya yang berjalan sambil membawa koper kecil.
"Kalian mau ngapain disana?"
"Um, main ke pantai, belanja bareng, terus foto-foto dan liat bintang!" ucap Eunha semangat.
"Anjir kalian romantis banget sih? Gue iri!" ucap Yerin sambil menatap mereka sebal. Bukan hanya Yerin sih, tapi yang lain juga. Ya gimana, nih dua cebol relationship goals banget.
"Ayo Yer, sama gue. Kan lo udah jadi calon istri gue." Hanbin merangkul Yerin yang langsung dilepas oleh gadis itu.
"Calon istri? Oh, yang lo bilang itu. Huh, itu masuk headlines banyak tau." ucap Jinhwan sebal.
"Hah? Kak Yerin udah dilamar kak Hanbin?" tanya Eunha kaget.
"Nggak, yah, it's a long story."
"Oke, udah sama ngobrolnya. Kita berangkat dulu!" ucap Jinhwan sambil menggandeng tangan Eunha.
"CRINGE!!" Teriak ke 11 orang itu bersamaan.
"SEE YA HOES! DON'T MISS US WHEN WE'RE GONE!"
"NEVER!"
"So baby pull me closer in your backstreet of your rover~" Eunha bernyanyi bahagia sedangkan Jinhwan fokus menyetir di sampingnya. Keduanya kadang bernyanyi bersama.
Tet tet tet tet tet tet tet tet tet tet TET! tet tet tet tet tet.
Eunha berjoget asyik. Jinhwan sesekali meliriknya lalu tertawa kecil. "Jangan terlalu keras jogetnya. Spion gak keliatan."
"Iya iya."
Jalanan tidak begitu macet sehingga mereka cepat sampai ke tujuan. Keduanya sampai di pantai yang ramai dengan orang. Mobil mereka diparkir agak jauh dari pantai karena parkiran penuh.
Keduanya turun dari mobil sambil bergandengan tangan. Lagi.
Mereka masuk ke dalam pantai, melewati bule-bule dan orang tinggi. Mereka kayak hobbit disana.
"Wuhuuu!"
Eunha lari ke laut. Jinhwan cuman senyum aja liat sikapnya Eunha. Dia ngambil hpnya, ngefoto Eunha. Sambil upload ke snapchat.
"AAAAAAA!"
Jinhwan nyaris menjatuhkan hpnya ke pasir. Ia melihat Eunha yang kini pergi ke arahnya panik. "Apa?! Kenapa?! Kamu ketusuk? Atau apa?!"
"SANDALKU KEBAWA ARUS!"
"APA?!" Jinhwan memandang Eunha kaget. "TERUS KENAPA GAK DIAMBIL?! MANA SANDALNYA?! NTAR MALAH MASUK KE LAUT!"
"ITUUU!"
Eunha berlari diikuti Jinhwan. Jinhwan berlari mengarungi laut yang semakin dalam itu. Aduh mana dia pendek lagi. Kan jadi lebih cepet masuk ke dalam air.
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]