25. nista

6.2K 766 107
                                    


Jinhwan pergi ke bioskop dan mau membeli tiket disana. Ia berjalan mengantri pada mesin penjual tiket otomatis. 

[Liat aja kayak di exo showtime ep.2 pas bagiannya d.o]

Sebelum membeli, tiba-tiba ia melihat seseorang. "Lah?! Eunha? Ngapain lo?"

"Ya nonton lah! Mau apa lagi coba!" 

Jinhwan ngeliat Eunha datar dan akhirnya membeli tiket film 3D.  Ia melirik Eunha yang juga kebetulan memilih film yang sama. "Lah, lu liat Guardian of the Galaxy 2 juga?" 

Eunha menoleh, "Iya, kenapa? lo juga?" 

"Heem." 

"Duduknya sebelahan ae. Biar gue gak usah beli popcorn." 

"Kurang ajar." Jinhwan mendesis pelan tapi pada akhirnya ia memilih tempat duduk bersebelahan dengan Eunha. 

Dasar pendek.

Akhirnya mereka berjalan bareng menuju tempat penjual popcorn. "Ha, mau yang mana?" 

"Hah? traktir nih?" 

"Ogah. Gue cuman nanyain woi." 

"Popcorn yang asin.. yang biasa ya. Sama..... milo ada gak? yang dingin?" Eunha melihat daftar makanan. 

Jinhwan tidak mendengarkan dan langsung memesan sesuai pesanan Eunha dan pesanan dia sendiri. Dia membuka dompet dan mengulurkan tangannya pada Eunha. 

Eunha melihat tangan Jinhwan kebingungan. 

"Hah? mau ngapain nih? mau pegangan tangan?" 

Meskipun ragu, Eunha akhirnya memegang tangan Jinhwan. 

"Heh! ngapain woi?! Gue minta uang! Patungan woi!" kata Jinhwan sambil menyentak tangan Eunha. 

"O...oh..kirain... hehe." Eunha cengengesan dan akhirnya memberikan beberapa lembar uang pada Jinhwan. Lelaki itu memberikan satu box popcorn beserta minumannya pada Eunha. 

"Loh? kok popcornnya cuman beli 1? Lo.. nggak beli?"

"Gak. Toh ntar pasti popcornnya gak habis. Beli 1 yang gede aja sekalian. Bagi lo! Jangan dimakan sendiri!" kata Jinhwan sambil memasukkan dompetnya ke saku celananya. 

"Duh iya-iya. Bawel." 

"Apa?"

"Udah bawel, pendek, tua. tch." 

Jinhwan menendang kaki Eunha cukup keras sambil mendengus pelan. "Beruntung ini rame, kalo gak udah gue habisi lo!"

"Unch~ takut~" 

Jinhwan menghela nafas pelan, "Kok bisa ketemu setan kayak gini.."

"Eh, gue mau ke toilet nih. Bentar ya." Eunha memberikan box popcorn dan minumannya pada Jinhwan lalu pergi meninggalkan lelaki itu sendirian. 

"Yah, gue kan juga mau ke toilet. Yaudah gantian ntar." 

.

.

Jinhwan dan Eunha masuk ke bioskop dan duduk di tempat mereka masing-masing. Film akan dimulai beberapa saat lagi. Lampu bioskop mulai dimatikan, dan film pun dimulai. 

Mereka menonton bioskop dengan seksama. Sambil memakan popcorn yang ditaruh di tengah-tengah mereka. Tangan mereka kadang bersentuhan saat mengambil popcorn bersamaan, tapi mereka gak peduli. 

Terlalu fokus sama film cuy.

Baru 20 menit film berjalan tiba-tiba. 

Bruk!

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang