69. Villa

4.8K 576 86
                                    


focus : Gfriend-iKON-Nct Dream


"SARANGHEUL HAETDAAAAAAA URIGA MANHAAAAAA." 

SinB menghela nafas pelan saat mendengar June menyanyi keras di sebelahnya. Telinganya berdengung keras semenjak ia bernyanyi selama 1 jam lebih.

"Jun, stop. Lo bikin gue benci lagu itu." ucap Hanbin kesal. 

"June stop, jangan bikin kak Hanbin galau mengenang masa lalu." Sindir Chanwoo. Hanbin menatap Chanwoo kesal sedangkan yang ditatap menjulurkan lidahnya. 

"Mengenang masa lalu apa Chan?" tanya SinB.

"Ya masa lalunya sama..."

"KAK YERIN!" Ucap keduanya serentak. 

Yerin menghela nafas pelan sedangkan Hanbin terlihat ingin membakar keduanya hidup-hidup. "Udah, udah woi." ucap Yerin. 

Chanwoo dan SinB sibuk tertawa menggelegar sedangkan June masih sibuk bernyanyi. 

"Kalo diliat-liat daritadi kak June nyanyinya lagu yang galau melulu ya." ucap Mark. Anak itu tadi mau tidur tapi karena suara June dan suara ketawa duo maut Chanwoo SinB dia jadi gak bisa tidur. 

"Iya juga ya.." 

"Lo patah hati sob?" tanya Hanbin. 

June masih tidak peduli dan terus menyanyi. 

"Dia lagi patah hati itu." ucap SinB kemudian. "Gara-gara pujaan hatinya jadian." 

"TER—OHOK!" June langsung batuk-batuk karena gak sengaja nelen ludahnya sendiri. Dia batuk-batuk selama 3 menit dan langsung diem. 

"Nah kan beneran." 

"Salah sendiri lamban, Yuju keburu diambil." 

June mendengus lalu mengalihkan pandangannya keluar jendela. Yerin menatap June sebentar, "Kenapa semuanya lagi ada masalah cinta gini.." gumamnya. 




"Sebenernya kalian berdua ada masalah apa sih?" tanya Umji sambil menoleh ke kanan dan kirinya, melihat Bobby dan Sowon. Ia duduk di tengah-tengah mereka dan percaya atau nggak, Umji ngerasa ada aura canggung di sekitar mereka. 

"Gak ada masalah apa-apa kok." ucap Bobby pelan. 

"Justru lo ngomong pelan-pelan gini ada masalah. Biasanya kan ngomong kayak toa." ucap Jinhwan. 

"Ngerti gini, mending tadi June disuruh naik mobil yang ini biar mobilnya gak sepi-sepi amat." Yunhyeong menoleh ke belakang, melihat mobil yang ditumpangi June and friends tadi. 

"Biasanya lo sama kak Sowon kan adu bacot, pukul-pukulan. Terus akhir-akhir ini diem-dieman. Kenapa sih?" tanya Donghyuk penasaran.

"Jangan-jangan lo.."

"Apa? Gue apa?!" tanya Bobby cepat. Donghyuk mengerjapkan matanya dan tertawa kecil, "Kalian bertengkar hebat gitu.. hehe.." 

Bobby menggeleng dan menatap keluar jendela lagi. "Nggak kok." 

"Lebih baik tengkar ketimbang gini..." gumamnya pelan. 

Umji menoleh ketika mendengar gumaman Bobby yang sangat pelan itu. 

.

.

"YAHOOOOOOOOOOO!" 

"HEH BAWAIN KOPER-KOPERNYA DONG YAELAH!" Teriak Eunha kesal. Ia sibuk membawa koper milik makhluk-makhluk tidak bertanggung jawab itu. 

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang