84. Dreamies plan

4.2K 596 114
                                    




focus : mainly focus on nct dream


"Emm.. semuanya."

Jaemin menatap keenam orang yang ada di depannya.

"Apa?"

"Kalian ngerasa gak sih, kalo kakak-kakak itu sekarang agak menjauh?" tanya Jaemin.

Jeno terdiam lalu mengangguk. "Iya... uhh.. IYA. TERUTAMA KAK IBOB!" Tunjuk Jeno cepat. Sebagai anak dreamies yang paling dekat dengan si tonggos itu tentu saja ia tau.

"Masalah sama kak Sowon kan? Kayaknya nih ya, kak Ibob itu nembak kak Sowon." ucap Renjun.

"Terus ditolak." lanjut Haechan.

Yah, gak sepenuhnya salah sih.

Renjun mengangguk, "Iya. Kan kak Sowon sukanya sama kak Yunhyeong."

"Ya iyalah. Kak Ibob banding kak Yunhyeong? Kak Yunhyeong pinter masak, ganteng, terus baik, yah walaupun kadang jokenya receh sama agak cabe tapi masih masuk jajaran tipe ideal cewek. Wajar aja kak Sowon lebih milih kak Yunhyeong." cerocos Haechan.

"Tapi kak Sowon sama kak Yunhyeong juga gak deket tuh." Chenle menatap yang lainnya, "Dulu kayaknya mereka dempet banget terus kak Ibob bakal ngeliatin mereka dari pojokan."

"Terus tiba-tiba ngehindar."

"Kak Yuju sama kak June udah jelas. Soalnya kak Yuju udah punya pacar, kak Junenya telat." singgung Mark. Ia sering memergoki June menangis di studio musik.

"Kalo kak Donghyuk sama kak Umji..."

Jisung menjentikkan jarinya, "Itu karena kak Umjinya gak peka, padahal kak Donghyuk udah ngedeketin."

"Kak SinB mah, gak usah ditanya. Terlalu gak peka." Haechan menggelengkan kepalanya. Padahal dia udah ngasitau kalo Chanwoo suka sama SinB. Masih aja gak nyadar.

Atau pura-pura gak nyadar?

"Kak Hanbin sama kak Yerin sih intinya clbk. Cuman mereka terlalu gengsi buat ngakuin." ucap Haechan.

"Whoa, ntar kalo gede coba jadi mak comblang Can."

"Ntar aku jadi hostnya Take Me Out." Haechan tersenyum bangga. Dia sering menonton acara itu. Seru katanya, liat jomblo-jomblo ngenes yang kepingin punya jodoh.

"Yang sukses cuman kak Jinhwan sama kak Eunha."

"Mereka canggung, kita yang gak nyaman nih."

"Kayaknya semuanya mulai berubah semenjak waktu mereka pesta di ruang santai 5 bulan lalu."

"Bener."

"Kok bisa ya? Apa jangan-jangan ada sesuatu di makanannya mereka?"

Glek.

Chenle dan Jisung menelan ludah bersamaan. Tentu saja mereka tau insiden obat batuk yang jatuh ke mangkok sirup yang diminum anak konfriend. Dan penyebabnya itu mereka.

"Yakali, yang bikin kan kak Yerin sama kak Sowon. Bukan kak SinB." ucap Jaemin sambil tertawa.

"Mungkin aja kemasukan sesuatu.. alkohol kali?"

"Mana mungkin punya alkohol disini."

"Anu.."

Mark dan keempat anak lainnya menatap Chenle. Jisung pun ikut menoleh. "Waktu mereka pesta itu.. aku.. gak sengaja numpahin obat batuk.."

Krik.

Krik.


"HAAAAAAH?!"

"OBAT BATUK?!"

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang