Sowon membuka pintu kamar apartemennya dan melihat Yunhyeong yang kini keluar dari kamar apartemennya.
"Oh Sowon!"
"Hmm?"
"Gue baru aja mau bagi-bagi kue buatan gue. Nih, gue bikin kue pai. Baru jadi." Yunhyeong memberi sebuah pai hangat dengan aroma yang harum.
"Woah, keliatan enak nih. Yakin bikin sendiri?"
"Ngeraguin ya?" tanya Yunhyeong sambil tersenyum. "Gini-gini gue pernah juara lomba memasak se-kecamatan. Jangan diremehin." Yunhyeong menepuk-nepuk dadanya keras. Sowon tertawa kecil.
"Dicoba dong?" ucap Yunhyeong.
Sowon hampir menggigit pai itu jika saja seseorang tidak mengambil painya secara tiba-tiba.
"Wah enak nih."
Sowon memandang sosok di depannya dengan datar. Satu-satunya cowok yang bisa bikin Sowon marah itu cuman Bobby. Dan kini Bobby memakan kue pai pemberian Yunhyeong dengan rakus.
"Itu punya gue woi!"
"Oh? Sori."
"Jangan ngambil barang orang seenaknya dong!"
"Udah, udah, gue kasi lagi ntar kue painya. Ini tadi gue cuman bawa satu buat minta pendapatnya orang." Yunhyeong menenangkan dan ia melihat Bobby. "Gimana Bob rasanya?"
"Ya enak seperti biasa lah Yo!" Ucap Bobby yang membuat Yunhyeong tersenyum senang.
"Oke, makasih reviewnya Bob! Bentar ya Won, gue ambilin kuenya dulu." Yunhyeong tersenyum pada Sowon dan berjalan kembali ke kamarnya.
Bobby memandang Yunhyeong dan kembali menatap Sowon di depannya, "Tuh kan, dia masih punya persediaan banyak, jadi gak usah mar—"
Bobby terdiam ketika melihat Sowon yang masih setia menatap kamar Yunhyeong. Lelaki itu mengerjapkan matanya beberapa kali.
"Woi!"
"Eh! Kenapa? Lo ngomong apa?" Sowon menatap Bobby kaget.
Bobby terdiam lalu dalam sekejap ia tersenyum mengejek, "Napa lo ngeliatin Yunhyeong sampe segitunya? Suka ya lo?"
"Hah lo ngomong apa sih?"
"Lo suka kan sama Yoyo?" tanya Bobby dan Sowon langsung menggeleng keras. "Gak usah sok tau ya lo!" ucap Sowon dengan pipi yang memerah.
Lah? Beneran suka?
Bobby menatap Sowon aneh dan akhirnya Yunhyeong keluar dari kamarnya membawa 2 kue pai yang masih hangat. "Ini buat kalian berdua."
"Makasih Yo!" Bobby tersenyum dan melambaikan tangannya untuk pergi ke kamarnya.
"Eh, bisa gak ngajarin gue bikin kue? Gue gak bisa bikin kue kayak gini nih." tanya Sowon pada Yunhyeong.
"Boleh boleh! Kebetulan besok gue mau bikin cheesecake." Yunhyeong tersenyum lebar. "Besok jam 2 di kamar apartemen gue. Bahan-bahannya udah ada kok."
"Makasih! Jadi gak sabar!"
"Sama!"
Bobby memandang keduanya dari kejauhan. Lelaki itu terdiam. Suka Yunhyeong ya?
.
.
Sowon mengebel pintu kamar Yunhyeong seperti yang sudah mereka janjikan kemarin. Gadis itu memperbaiki rambutnya sebentar dan langsung tersenyum lebar setelah Yunhyeong membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]