focus : Gfriend - iKON - Nct dream (mostly yujune)
"WAOOOOOWWWWWW!"
Yuju menoleh kaget saat melihat June kini terbaring di rerumputan. Ia langsung berlari menghampiri lelaki itu dan mengguncang tubuhnya. "Woi! June lo gak papa? Lo kenapa? Kena apa?!"
June menoleh dan menunjukkan tangannya yang kini bengkak. "Disengat lebah.."
Yuju menepuk dahinya keras dan melihat June datar. "Lo serius?"
"HEH! DISENGAT LEBAH ITU SAKIT TAU!"
Yuju tertawa kecil dan menggeleng. "Ck, ayo kita obatin." Yuju mengulurkan tangannya pada June. June memegang tangan Yuju dengan senang hati dan mereka berdua berjalan menuju kabin tempat reservasi kamping tadi.
Dari kejauhan, Sowon melihat Yuju dan June yang lagi gandengan tangan. Ia melongo lebar dan langsung menepuk Bobby yang enak main game di sebelahnya.
"BOB! BOB! TONGGOS! HEH HEH! BOB!" Sowon menepuk-nepuk wajah Bobby.
"Aduh apaan sih—"
TAK!
"ANJ—EWWW TANGANKU KENA GIGIMU!" Sowon berteriak jijik dan mengelap tangannya di baju Bobby.
"BUKAN SALAHKU!"
"Terserah, udah liat itu!" Sowon menarik Bobby mendekat. Bobby menyipitkan matanya.
"Uh... ada orang... bangun tenda?"
"Bukan itu! Liat disitu! Yuju sama June!"
"Kenapa?"
"Ugh, lo tuh ya peka dikit dong. Liat tangannya!"
"Tangannya kenap—oooh...." Bobby mengangguk mengerti.
Sowon menatap Bobby sebal. "Oh doang?"
"Um.... yEAYY....?" Bobby menatap Sowon ragu. Sowon dengan sebal mendorong Bobby hingga lelaki malang itu terjatuh dari kursinya.
Sowon kini menghampiri Yunhyeong yang lagi foto model difotoin SinB. Yunhyeong yang lagi enak pose itu langsung berhenti begitu Sowon datang.
"Kenapa muka lo kok sepet?"
"Bobby gak peka."
"Gak peka? Kok bisa?" tanya SinB bingung.
"Gue tadi liat Yuju sama June gandengan tangan terus—"
"HAH? GANDENGAN TANGAN?!" Yunhyeong langsung berlari menerjang SinB dan berhenti di depan Sowon.
"Ya, terus dia gak enak diajak gosip gitu."
"Gosip-gosip ajak gue ajalah!" ucap Yunhyeong senang. "Jadi tuh dua anak udah pacaran?"
"Gak kayaknya." ucap Sowon.
"Ngomong-ngomong soal pacaran nih SinB sama Chanwoo udah—"
DUAG!
SinB melempar sepatunya ke kepala Yunhyeong. Sowon menaikkan alisnya. "Mereka kenapa? SinB udah peka?"
"Nggak, ngomong-ngomong kalo emang lo penasaran mereka berdua pacaran atau nggak kenapa gak nanya aja?"
"Edan. June pasti kelimpungan. Yujunya kan belum tau June suka sama dia." ucap Sowon.
"Hmm... tapi gue tau gimana caranya tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]