Umji keluar kamarnya sambil menatap handphonenya. Ia sedang menonton vlog di youtube. Gadis itu terdiam sambil bersandar di pintu. Lupa akan niatnya untuk pergi keluar membeli kopi."Lho Ji? Ngapain di depan pintu?"
Umji menoleh melihat Donghyuk, "Oh? Ini cuman keasyikan liat vlog nih."
"Ckckck, nontonnya di dalem kamar gih." ucap Donghyuk. "Emang liat apaan sih?" tanya Donghyuk sambil mendekat ke arah Umji.
"Hooh, nih orangnya lagi piknik toh."
"Jadi pengen."
Donghyuk terdiam lalu tersenyum kecil, "Mau piknik bareng gue?"
"Haah?!"
"Kebetulan gue lagi ada free nih."
"Gak papa nih?" tanya Umji ragu-ragu.
"Gak papa. Oke, gue siap-siap ya. Bhay!" Donghyuk melambaikan tangannya pada Umji yang tersenyum senang.
.
.
.
Ckrek!
Donghyuk tersenyum senang melihat hasil jepretannya. Umji melongo lebar, "Lho?! Ngapain difoto pas garuk ketek sih?! HAPUS!!"
"Nggak. Bagus buat kenang-kenangan hehehehe."
"Kenang-kenangan apa Ya Gusti." Umji menumpu dahinya tidak mengerti. "Udah ini bantuin turunin barang-barangnya nih."
"Iya, iya Kanjeng Putri." ucap Donghyuk lalu membantu Umji dengan cepat. Mereka menggelar tikar ke rumput dan langsung duduk. Umji membuka kotak piknik sambil mengeluarkan makanan mereka.
Donghyuk sibuk memotret yang lain, foto air, batu, langit, kucing lagi eek, dan sebagainya. Donghyuk melihat Umji yang sibuk bermain handphone lalu memotretnya.
"Eh eh, kita bikin live ig yuk!" ucap Umji.
"Ide bagus tuh."
"Di akun ignya sapa nih?"
"Gue aja." ucap Donghyuk lalu membuka aplikasi ignya. "Minta yang lain nonton dong." ucap Donghyuk lagi.
grup manusia serigala (19)
umji : kawan kawan tercintah
umji : tolong nonton live ig dari kak dong-dong ya
umji : thank you
june : ngapain nonton
jinhwan : 2
hanbin : 3
chanwoo : 4
yunhyeong : 5
donghyuk : yang nonton gue traktir strabucks.
Bobby : OH SAYA MAU SAJA HAHAHAHAHAHA
haechan : oke bosque
mark : oke kak
[instagram live]
right : umji | left : donghyuk
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfic6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]