71. sick

4.9K 611 71
                                    


focus : iKON - Gfriend - NCT Dream


"HAAAAAH?! ANAK DREAMIES SAKIT?!" Teriak Sowon dengan suaranya yang menggelegar. Ia melihat June dengan pandangan menuntut.

"J..jangan salahin gue! Gue cuman ngecek tadi sama si Yuju!" ucap June sedikit takut dengan tatapan menyeramkan Sowon. Baginya tatapan gadis itu lebih seram daripada tatapan Hanbin.

Yuju keluar dari kamar dreamies setelahnya. "Yep demam." 

"Gara-gara diajak ke villa kemarin?!" Sowon menggigit jarinya panik. 

"Santai, bawa ke dokter terus minum obat." 

"Masalahnya.." 

Yuju, June dan Sowon menoleh melihat Umji yang berdiri di belakang. "Anak-anak gak mau minum obat." 

"Heh? Tau dari mana?"

"Dari gue." ucap Donghyuk yang kini terlihat seperti baru mandi. Sowon menaikkan alisnya bingung, "Lo habis mandi?"

"Dia—" 

"Gue habis dilempar bubur sama mereka." potong Donghyuk cepat. "Gue mau ngasi minum obat ke Chenle tapi dia gak mau dan tangannya gak sengaja nyenggol sendok. Terus sendoknya melayang ke muka gue."

Sowon mengerjapkan matanya pelan. Sedikit kasihan melihat Donghyuk yang begitu menggebu-gebu menceritakannya. 

"Yah terus gimana dong kalo gak mau minum obat?"


"Yah—"


"WAAAAAAAAA!"



Kelima orang itu langsung menoleh ke kamar dreamies. Dengan cepat mereka pergi ke kamar anak-anak itu untuk mencari SinB yang berteriak dengan sangat keras barusan.  


BRAK!


"KENAPA? KENAPA?!"


"HAECHAN MUNTAH DI BAJU GUE!" Teriak SinB keras. Sowon terkesiap dan langsung membawa Haechan ke kamar mandi. Umji pun pergi mengambil pel. 

"Heh! Gak ada yang ngurusin gue?! Gue gimana ini?"

"Yaudah mandi sana Mbih." suruh Yuju. 

SinB mendengus kesal dan dengan cepat pergi ke kamarnya sendiri. June sendiri hanya diam berdiri di depan tv. 

"Jun bikinin bubur!" ucap Sowon. June mengerjap pelan, "B..bubur?"

"Hooh." 

June terdiam. Ia masuk ke dapur dengan ragu. Haduh, dia aja gak ngerti yang mana garam yang mana gula. Ntar kalo jadi bubur asin gimana?!

"G..gue gak bisa bikin bubur." 

"HAAAH?!" Teriak Sowon keras. "APA MAKSUD LO GAK BISA BIKIN BUBUR?!" Teriaknya sambil bawa baskom. Hendak melempar baskom itu ke arah June. 

"Gue gak bisa masak. Ntar kalo mereka keracunan malah bahaya kan?"

"DASAR KAU—" 


"Keong racun." ucap Yunhyeong yang baru saja masuk ke kamar dreamies  setelah mendengar kabar mereka sakit.

BRAK!

apartment; ikon gfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang