focus : sowon - bobbyGlek
Sowon mengerjapkan matanya saat mendengar ucapan Hanbin barusan. "L..lo bilang apa?"
"Jemput anak-anak dreamies. Gue disuruh ikut rapat perusahaannya ayah gue." ucap Hanbin sambil memegang kepalanya yang pening.
"S..sama siapa?"
"Sama soulmate lo."
"S..siap—"
"Who else if not Kim Jiwon?"
Sowon menelan ludahnya. Haduh, gimana ini. Berdua sama Bobby? Maksudnya nanti waktu pulang kan ada anak-anak jadi gak berdua aja, tapi buat kesana? Terus nunggu anak dreamies?
"Gue udah ngomong kak Bobby. Kalo gitu gue duluan ya Bye!"
"EH BENTAR WOI! BEKANTAN!"
Sowon berusaha memanggil Hanbin namun naas, lelaki itu sudah masuk ke dalam lift. Gadis itu menghela nafas.
Cklek!
Sowon menoleh melihat Bobby yang baru keluar dari kamarnya.
"Anu..katanya Hanbin lo juga jemput dreamies?"
Sowon mengangguk kaku. Bobby ikut mengangguk lalu berjalan menuju lift. Sowon sendiri masih diam berdiri disitu.
Alasan Sowon gak mau ketemu sama Bobby itu simpel,
Karena dia nervous sama deg-degan.
Mereka berdua naik mobil lamborghininya Bobby ke rumahnya Bobby dulu. Buat ngambil mobil fortunernya dia. Sehar-hari sih ibob pake mobil sportnya itu. Kalo dipake buat jemput anak dreamies ya gak cukup lah.
dan Sowon nih udah deg-degan banget.
Berdua di mobil sama Bobby, deket lagi.
TERUS INI KE RUMAH ORANG TUANYA IBOB. HADEH SERASA MAU KETEMU MERTUA AJA.
"Sori ya, ke rumah gue dulu. Mobilnya di rumah bokap sih, hehe." Bobby ketawa cengengesan.
Sowon mengangguk sambil tersenyum kaku. Dalam hati mikir,
sejak kapan senyumnya ibob manis banget?
"T..terus.. or..orang tua lo.. ada di rumah gak?" tanya Sowon untuk pertama kalinya.
Bobby terdiam sejenak lalu menggeleng. "Emm, biasanya sih gak ada. Mereka kerja lembur sama di luar negeri. Di rumah cuman ada pelayan doang."
"Oh.."
"Kalopun ada, gak papa kok. Mereka gak gigit hehe."
Sejenak, Sowon merasa lega.
Mobil mereka sampai di sebuah rumah besar. Gede banget kayak di drama-drama korea. Mobilnya Bobby berhenti sebentar di pagar, lapor ke satpam.
"Pak! Saya disini!"
"Oh kang bobi! Silakan masuk kang!"
Pagar pun dibuka dan Sowon dibuat lebih kagum. Tamannya gede, luas dan tertata. Begitu mobilnya Bobby masuk, ada pelayan yang keluar.
Ctak! Srrrr/?
"Buka sabuk pengamannya dulu." ucap Bobby sambil membuka sabuk pengaman Sowon. Gadis itu terlalu fokus melihati rumah Bobby.
Deg Deg,
Sowon mengangguk dan langsung pergi keluar. Bobby masuk ke dalam rumah diikuti Sowon. Begitu mereka masuk, para pelayan udah baris menyambut si 'tuan muda' Bobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]