focus : iKON - Gfriend - NCT DREAM"WIUUUUUU!"
Suara ombak terdengar. Bau amis khas laut pun sudah tercium sejak keluar dari mobil. Ke-20 orang itu berjalan menuju pantai. Main guys! Liburan!
"Nah, kalian jangan jauh-jauh ya mainnya!" Sowon memberitahu anak dreamies. Ketujuh anak itu mengangguk.
"Lho, kamu gak ikut ke pantai?" tanya Bobby.
"Nggak, jagain tas. Sama Eunha."
Jinhwan menoleh begitu mendengar nama Eunha disebut. "Lho? Eunha gak ikut ke pantai?"
"Panas."
"Hng."
"Tapi kalian harus pergi ke pantai nanti. Tas biar kita jagain." ucap Bobby. Sowon hanya mengangguk saja. "Udah, sana pergi."
"Oke."
Anak iKON langsung melepas baju mereka. Cuman pake celana renang sama topless. Anak Gfriend ngalihin pandangannya, ya agak malu liat mereka gak pake baju.
"Ck, gak usah malu. Iya tau badannya kita bagus." ucap Yunhyeong sombong.
Chanwoo menutupi badannya dari SinB karena SinB terus-terusan liat badannya Chanwoo. "W..woi, gak usah sampe segitunya dong liatnya. Iya tau lo gak pernah liat tubuh co—"
"Gue mencari keberadaan abs lo Chan."
"ANJ—"
"Pfft," Yang lain nahan ketawa sedangkan Chanwoo masih sibuk ngejar SinB.
"Oke! Kita juga ganti!" ucap Yuju sambil membawa tasnya.
Yang lain langsung menolehkan kepalanya ke Yuju. "H..hah?"
"Yep, kita juga bakal ganti bikini! Dikira cuman kalian yang bisa hah?!"
Glek.
June melotot. Oke, dia mau liat Yuju pake bikini ya TAPI DIA GAK MAU YANG LAIN IKUT LIAT!
"S..siapa aja yang ganti?"
"Yang ke pantai lah? duh?" Yuju memutar bola matanya.
"Aurat woi!" ucap Jinhwan.
"YA TERSERAH GUE LAH CEBOL?!"
"KOK BAWA-BAWA CEBOL SIH?!"
"YUJU JANGAN NGEJEK KAK JINAN PENDEK DONG!" Eunha protes.
Disaat yang lain lagi tengkar, Hanbin kini memandang Yerin. "Lo juga? Ganti?"
"Iya. Kenapa? Gak boleh?"
"Gila lo? Woi, lo ganti..bikini tuh.. lo ngebiarin semua orang liat badan lo."
"Terus?"
"Apa lo gak tau banyak cowok mesum disini. Banyak om-om dan bule-bule..yang.. Hergh pokoknya gak boleh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]