Yuju berjalan keluar apartemen untuk sekedar berjalan-jalan. Ia jenuh di kamarnya dan akhirnya memutuskan untuk berkeliling. Ia memakai topinya dan langsung memulai ekspedisinya.Pertama-tama ia pergi ke minimarket untuk membeli minuman lalu duduk di salah satu tempat duduk disana. Ia membuka kaleng minumannya dan melihat pemandangannya.
Tapi tiba-tiba,
"Lo ngapain disini? Ngikutin gue?"
Itu si setan alias si juned yang kebetulan duduk di bangku sebelah. Yuju menyipitkan matanya, "Enak aja, gue emang niat mau kesini." kata Yuju.
"Gak usah sewot dong."
"Sapa juga yang sewot."
"Lo."
"Siapa yang nanya pertama kali?" tanya Yuju yang tidak dijawab June.
Bagi Yuju, ia menang karena berhasil meng-skakmat June. Tapi bagi June, dia tidak menjawab pertanyaan Yuju karena terlalu capek berdebat lebih lama.
Yuju dan June sama-sama melihat sekumpulan laki-laki bermain bola basket di lapangan. Lalu tiba-tiba bola basket itu mengenai kepala Yuju hingga Yuju jatuh ke belakang.
DUAK
Bukannya nolong, June malah
"HUAHAHAHAHHAHAHAHAHA! KERJA BAGUS GUYS!" June mengacungkan jempolnya ke sekumpulan cowok yang kini datang mengambil bola sambil meminta maaf.
Yuju cuman senyum aja sambil ngelirik June sebel, "Kampret."
"Eh eh, boleh pinjem bola basket gak?" tanya Yuju ke salah satu cowok.
"Boleh aja."
"Makasih!"
Yuju mengambil bolanya dan menghampiri June, "Gue tantang lo."
"Tantang apa?"
"Tanding bola basket sama gue. Yang menang traktir minum." kata Yuju sambil mendribble bolanya tapi bolanya malah nggelinding ke pohon.
June menyeruput sodanya lalu mengangguk, "Oke."
.
.
Mereka berdua kini ada di lapangan. Yuju mendribble bolanya dan langsung berlari menuju ring basket. June lalu ikut berlari mengejar Yuju dan HAP
Srak! Bruk!
June memegang kaki Yuju hingga Yuju jatuh ke tanah. "JUNE KAMPRETT!!!"
June langsung mengambil bola basketnya. Tapi sama June nggak di dribble, cuman dibawa aja. June langsung menge-shoot bola basketnya yang sayangnya gak masuk-masuk.
Yuju langsung berdiri dan berlari ke arah June dengan nafas menggebu-gebu. "Lo curang!" Yuju merebut bola yang ada di tangan June lalu menge-shoot bolanya.
SRAK!
"1-0!" Yuju mendribble bolanya dan berlari menjauh dari June.
June langsung berlari menyalip Yuju dan mengambil bola basket di tangan gadis itu. June berlari sekencang mungkin hingga keluar lapangan.
Yuju memandang June bingung dan langsung melongo lebar.
Si June manjat tiang basket.
June memanjat tiang basketnya dan langsung memasukkan bola basket dari atas.
"1-1!" teriak June dari atas tiang. Yuju langsung mengambil bola basketnya gak peduli June yang teriak-teriak minta tolong.
Si June kan phobia ketinggian ckckck.
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]