focus : gfriend - iKONHari ini para 13 curut mau seneng-seneng alias party. Tapi lokasinya di ruang santai. Hemat uang.
Alasannya? Entahlah, karena akhir-akhir ini mereka sibuk, jarang ketemu. Mereka ketemu kalau berangkat kuliah aja. Jadi karena ada waktu senggang, mereka sekarang sepakat kumpul bareng.
"Gak bisa ikut kita kak?" tanya Jaemin yang sibuk bergelayutan di kaki June. June yang sibuk membaca hp itu menggeleng.
"Gak. Masih bocah. Tidur sono."
Dreamies cemberut lalu akhirnya beranjak dari ruang santai. Ini sudah jam 8 malam. Mereka harus mengerjakan pr dan segera tidur.
Sowon, Yunhyeong, Umji dan Yerin sedang membantu di dapur. Mereka menyiapkan makan malam dan snack-snack untuk dimakan nanti.
Yerin sibuk menuang sirup ke mangkuk besar. Ia lalu pergi sebentar untuk mengambil gelas. Chenle dan Jisung sedang bermain nintendo di dekat Yerin dari tadi. Kedua anak ayam itu paling dekat dengan Yerin semenjak mereka membongkar kasus Wonwoo-Jennie.
"Eh, jangan nyerobot nyerobot Sung!" Chenle mengalihkan tangan Jisung yang berusaha mengganggunya bermain.
"Aku yang menang!"
"Jangan curang!"
"Eh!"
"Aku gak curang!"
"Iya kamu tadi kan ngambil-ngambil hpku!"
"Nggak!"
"Dibilang—"
"EIT—"
TAK!
SPLASH!
Chenle dan Jisung menoleh ketika sadar ada benda jatuh di sekitar mereka. Keduanya membelalak lebar ketika sadar sebuah botol masuk ke dalam mangkuk berisi sirup minuman.
Dengan cepat Chenle mengambil botol itu dan mengelapnya. "Ih kok botolnya gak ditutup sih?"
"Ya gak tau lah."
"Kamu tuh, habis dipake ditutup dong!"
Jisung cemberut.
"Kenapa hm?"
Yerin baru datang sambil menaruh gelas-gelasnya. Chenle dan Jisung memucat seketika. "N..nggak kok kak."
"Udah pergi sana, udah malem." ucap Yerin sambil menyendoki sirup itu ke masing-masing gelas.
"EHHH!"
Yerin menoleh kaget melihat Chenle dan Jisung. "Kenapa?"
Keduanya langsung menutup mulut dan menggelengkan kepalanya serempak. "G..gak papa kok kak hehe."
"Yaudah sana tidur."
"Iya!"
Keduanya turun dari kursi dan melihat Yerin yang masih sibuk menuangkan sirup. Jisung menarik tangan Chenle keluar dari ruang santai.
"Tadi botol apa yang jatuh?"
Chenle mengambil botol itu dari sakunya dan melihat labelnya. Chenle meneguk ludahnya perlahan.
"Obat.. batuk."
.
.
"Cheers!"
Ke-13 orang itu bersulang sambil menyantap makan malam lezat buatan Sowon dan Yunhyeong. "Hadeh, udah lama gak santai." ucap Yuju sambil memakan makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
apartment; ikon gfriend ✔️
Fanfiction6 'innocent' girls staying with 7 'bad'boys? non baku! AU! © puffysnow, 2017 #153 in Fanfiction [22/08/17]